Breaking News:

IMI DKI Jaya Lantik Pengurus Volkswagen Van Club Periode 2021-2024

Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar terpilih menjadi Ketua Umum VVC menggantikan Irjen Pol (Purn) Pamudji R Soetopo yang menakhodai VVC.

Penulis: Reza Deni
Editor: Adi Suhendi
Istimewa
Pelantikan pengurus baru Volkswagen Van Club (VVC) periode 2021-2024 di Kantor IMI Pusat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub pemilik dan penggemar kendaraan klasik Volkswagen jenis Van atau Kombi tertua di Indonesia, menggelar seremonial pelantikan kepengurusan baru Volkswagen Van Club (VVC) periode 2021-2024 di Kantor IMI Pusat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar terpilih menjadi Ketua Umum VVC menggantikan Irjen Pol (Purn) Pamudji R Soetopo yang menakhodai VVC selama 30 tahun.

Dalam sambutannya, Pudji Hartanto mengajak anggota VVC baik yang aktif maupun pasif untuk kembali merapatkan barisan guna menggerakan roda kegiatan VVC agar lebih aktif dan masif.

"VVC sebagai klub VW tertua di tanah air harus kuat, kompak, guyub, dan terus beradaptasi dengan situasi dan kondisi saat ini. VVC harus kreatif, adaptif dan rekreasi," ujar Pudji di Kantor IMI, Jumat (29/10/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IMI Pusat yang juga ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengucapkan selamat untuk ketua VVC terpilih Pudji Hartanto.

Baca juga: Tips Pilih Pelumas Mesin Mobil yang Paling Tepat, Cek Tingkat Kekentalannya

Dia berharap klub VW tertua di Indonesia ini terus mempererat kekompakan dan kebersamaannya melalui kegiatan touring.

"Harapan saya bahwa klub VVC ini dapat terus meningkatkan nilai-nilai silaturahmi, kegotong royongan, dan menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia dari berbagai kegiatan melalui touring dari daerah ke daerah lain, merekatkan nilai-nilai kebangsaan," ujarnya.

Pelantikan pengurus baru Volkswagen Van Club (VVC) periode 2021-2024
Pelantikan pengurus baru Volkswagen Van Club (VVC) periode 2021-2024 di Kantor IMI Pusat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021).

Sebagai informasi, Volkswagen Van Club (VVC) merupakan wadah atau klub yang berisi pehobi kendaraan Volkswagen (VW) jenis kombi atau Van.

Baca juga: Wuling Resmikan Flagship Wuling Center di Pondok Indah, Pajang Mobil Listrik Mini EV

Berdiri pada tanggal 13 Oktober 1981 oleh 19 Founder, menjadikan klub ini menjadi klub VW tertua di Tanah Air untuk VW Klasik.

Diketahui sampai saat ini total anggota berjumlah 520.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved