Inovatif di Era Pandemi, Anies dan Bank DKI Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2022

Anies mendapat penghargaan Top Pembina BUMD 2022 sementara Bank DKI meraih Top BUMD Awards 2022 BPD bintang 5, Golden Star Trophy

Istimewa
Berkat pencapaian kinerja keuangan di tahun 2021 yang tumbuh di atas rerata industri perbankan nasional serta inovasi digital semasa pandemi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Bank DKI mendapat penghargaan di gelaran Top BUMD Awards 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berkat pencapaian kinerja keuangan di tahun 2021 yang tumbuh di atas rata-rata industri perbankan nasional serta inovasi digital semasa pandemi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Bank DKI mendapat penghargaan di gelaran Top BUMD Awards 2022.

Dalam ajang penghargaan dari majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) ini, Anies mendapat penghargaan Top Pembina BUMD 2022.

Sementara Bank DKI meraih Top BUMD Awards 2022 BPD bintang 5, Golden Star Trophy dan Top Ceo BUMD 2022 untuk Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas pencapaian kinerja keuangan Bank DKI tahun 2021 yang pada beberapa aspek tumbuh diatas rata-rata industri perbankan nasional serta berbagai inovasi layanan melalui perbankan digital," kata Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dalam keterangannya, Kamis (21/4/2022).

Baca juga: Pilih Jaga Gawang saat Lebaran, Ini Pesan Gubernur Anies Baswedan untuk Pemudik yang Pulang Kampung

Baca juga: Prabowo, Ganjar, dan Anies, Siapa yang Punya Harta Lebih Banyak?

Baca juga: Kisah 2 Remaja di Bogor Diajak ke Vila, Dilecehkan dan Dijual Rp 500 Ribu Sekali Kencan Via MiChat

Fidri menerangkan pencapaian tersebut merupakan hasil kolaborasi lintas BUMD dan Pemprov DKI.

Salah satunya melakukan rangkaian Transformasi 5.0, termasuk digitalisasi UMKM di seluruh Pasar Jaya dan Food Station dengan tujuan mendorong penerapan inklusi keuangan dan memperluas akseptansi pembayaran bagi pelaku UMKM di ibu kota.

Adapun penghargaan Top BUMD Awards 2022 diberikan ke Bank DKI berdasarkan hasil penilaian atas prestasi, perbaikan dan kontribusi yang sudah dilakukan.

"Berbagai pencapaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan bagi para nasabah dan mitra kerja Bank DKI," pungkas Fidri.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved