Jasad Remaja Pria Pakai Seragam SD Ditemukan Mengambang di Kali Ciherang Bekasi, Ini Ciri-cirinya 

Jasad remaja pria ditemukan mengambang di Kali Ciherang, Bekasi, Rabu (3/8/2022) kemarin, saat ditemukan korban pakai seragam sekolah dasar.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. Jasad remaja pria ditemukan mengambang di Kali Ciherang, Desa Sukajati, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Rabu (3/8/2022) kemarin. Saat ditemukan jasad remaja pria itu mengenakan pakaian seragam sekolah dasar, ciri-cirinya kulit warna cokelat, usia diperkirakan 15 tahun. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Jasad remaja pria ditemukan mengambang di Kali Ciherang, Desa Sukajati, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Rabu (3/8/2022) kemarin.

Saat ditemukan jasad remaja pria di Kali Ciherang itu hanya mengenakan pakaian seragam sekolah dasar

Kapolsek Sukatani AKP Wito mengatakan pihaknya mendapat laporan penemuan jasad remaja pria itu dari warga sekitar pukul 15.40 WIB.

"Jasad korban mengapung di kali Ciherang, kami cek dan olah TKP, kami berkoordinasi dengan tim Inafis Polres," kata Wito.

Jasad remaja pria tersebut tidak mengantongi identitas apapun.

Hanya mengenakan pakaian seragam sekolah dasar.

"Kaos korban itu bertuliskan SDN Karangraharja 02, langsung kita komunikasi lah dengan Kades disana utk menelusuri," jelas dia.

Sambil dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan siapa saja yang merasa kehilangan keluarga dapat berkoordinasi dengan kepolisian.

"Hasil temuan ini tidak ada tanda-tanda kekerasan, kita berdasarkan hasil visumnya juga, kalau ada orangtuanya juga kita telusuri," jelas dia.

Baca juga: Jasad Pria Ditemukan Terbungkus Karung Goni di Bogor, Diduga Dibunuh hingga Kondisi Jasad Korban

Adapun jasad remaja yang ditemukan meninggal di Kali Ciherang memiliki perawakan kulit warna cokelat, usia diperkirakan 15 tahun.

Wito menambahkan, remaja laki-laki ini diperkirakan sudah hanyut dan tenggelam selama kurang lebih dua hari.

"Menurut Inafis diperkirakan hanyut dua hari, kita tidak temukan identitas, tapi dengan ciri-ciri yang kita identifikasi," tegas dia.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pakai Seragam SD, Jasad Remaja Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Ciherang Bekasi

Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved