Parlindungan Purba Siap Bertarung Gantikan Posisi Irman Gusman

Anggota DPD asal Sumatera Utara, Parlindungan Purba, memantapkan diri untuk bertarung dapatkan kursi pimpinan DPD RI.

Parlindungan Purba Siap Bertarung Gantikan Posisi Irman Gusman
adiatma putra fajar/Tribunnews.com
Parlindungan Purba. 

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎ ‎Anggota DPD asal Sumatera Utara, Parlindungan Purba, memantapkan diri untuk bertarung dapatkan kursi pimpinan DPD RI.

Dirinya pun sudah melakukan komunikasi dengan para anggota DPD lainnya untuk menyukseskan menjadi pengganti Irman Gusman dari wilayah barat.

"‎Ya kira-kira (komunikasi) berjalan lah. Ada komunikasi dengan wilayah barat, tengah, dan timur. Pasti ada komunikasi," kata Purba di komplek parlemen, Jakarta, Senin (10/10/2015).

Purba ‎disebut-sebut sebagai calon potensial pengganti Irman Gusman. Namun, dirinya tidak mau over percaya diri karena ia menganggap 11 calon lainnya pun memiliki kans yang sama dengannya.

"Saya nggak ngerasa gitulah (‎calon potensial), ini teman-teman sama semua jam terbangnya. Yang maju saya pastikan orang-orang hebat," tutur Parlindungan Purba.

‎Parlindungan Purba memprediksi pertarungan menuju kursi DPD-1 akan berlangsung secara sengit. Dirinya menghendaki pimpinan DPD dipilih secara musyawarah.

"Harusnya sih musyawarah, tapi kayanya bakal susah ya.‎ Voting kayaknya, masalahnya ini kan banya dan individual," ujar Parlindungan Purba.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved