Pengacara Sebut Roy Suryo Ingin Kasusnya Cepat Selesai

Kuasa hukum politisi Partai Demokrat Roy Suryo, Tigor Simatupang, akan mendatangi Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta

Pengacara Sebut Roy Suryo Ingin Kasusnya Cepat Selesai
Tribunnews.com
Roy Suryo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum politisi Partai Demokrat Roy Suryo, Tigor Simatupang, akan mendatangi Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Senin (10/9/2018).

Tigor ingin berkoordinasi mengatur jadwal pertemuan antara kliennya dengan pejabat Kemenpora soal barang milik negara yang disebut-sebut ada pada penguasaan Roy Suryo.

Baca: Indra Sjafri Belum Temukan Permainan Terbaik Timnas Indonesia U-19

"Hari ini saya ke Kemenpora. Belum Roy Suryo yang ketemu, saya dulu. Saya akan kasih undangan, kapan (pejabat Kemenpora) bisa ketemu Roy ," ujar Tigor saat dihubungi Kompas.com, Senin siang.

Ia berharap, ketika akan berkoordinasi nanti, Sekretaris Menpora Gatot S Dea Broto yang menerimanya langsung. Sebab, Gatot adalah pejabat Kemenpora yang aktif dalam persoalan ini.

Tigor menegaskan, Roy Suryo ingin agar persoalan polemik barang milik negara itu bisa segera selesai. "Dari kami sih maunya cepat selesai. Secepat-cepatnya enggak ada masalah. Tapi kan ini semuanya Kemenpora yang nentuin, mau cepat atau enggak. Nantilah diketahui, Kemenpora maunya seperti apa," ujar Tigor.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengacara Roy Suryo: Kami Maunya Cepat Selesai, tapi Tergantung Kemenpora"
Penulis : Fabian Januarius Kuwado

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved