Penangkapan Terduga Teroris

Rentetan Penangkapan Terduga Teroris di 3 Wilayah di Jabar Kemarin, Berikut Urutannya

Rentetan penangkapan terduga teroris di tiga wilayah di Jawa Barat sejak Rabu hingga Kamis kemarin

Rentetan Penangkapan Terduga Teroris di 3 Wilayah di Jabar Kemarin, Berikut Urutannya
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Ilustrasi pelaku kejahatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAWA BARAT - Detasemen Khusus (densus) 88 Anti-teror kembali mengamankan seorang terduga teroris, pada Kamis (4/4/2019).

Terduga teroris yang berinisial TK diamankan Densus 88 Anti-teror di kediamannya, di salah satu kompleks di Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Pada hari yang sama, penangkapan terduga teroris juga terjadi di Kampung Cibungur, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat pada pagi hari.

Namun pada hari sebelumnya, dikonfirmasi bahwa Densus 88 Anti-teror juga mengamankan terduga teroris di Karawang, Jawa Barat, Rabu (3/4/2019).

Tribunnews.com merangkum rentetan peristiwa penangkapan yang dilakukan Densus 88 Anti-teror kemarin.

Baca: Terungkap Seorang Menteri Disebut Pernah Minta Vanessa Angel Kencan Dinner Mimik-mimik Cantik

Rabu Malam, Terduga Teroris di Karawang Ditangkap di Warung Kebab

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan, penangkapan terduga teroris di Karawang telah dilaksanakan pada Rabu (3/4/2019) malam.

"Ya saat ini tim Densus 88 bersama Satgas Antiteror yang ada di polda-polda dari Polda Jabar, Polda Jateng, Polda Jatim, sudah melakukan upaya paksa berupa penangkapan terhadap beberapa pelaku yang diduga terlibat dalam jaringan teroris JAD," ujar Dedi, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Baca: Pedagang Kebab Diduga Pimpinan Terduga Teroris

Dedi Prasetyo menjelaskan penangkapan terduga teroris di Karawang merupakan pengembangan dari terduga teroris berinisial WP alias Sahid di Bandung.

Diduga, pria berinisial A yang ditangkap di sebuah rumah usaha kebab itu merupakan orang yang mengkoordinir sejumlah sleeping cell.

Halaman
1234
Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved