Ditanya Tawaran Menteri, Sandiaga Jawab dengan Oke Oce

Saat ini posisinya tidak menunggu tawaran menteri, melainkan menjalan sejumlah program salah satunya OKE OCE dan rumah siap kerja.

Ditanya Tawaran Menteri, Sandiaga Jawab dengan Oke Oce
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Mantan Cawapres pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno, serta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maaruf Amin, Erick Thohir, dalam acara YoungPentingIndonesia yang dihadiri ratusan milenial pendukung pasangan capres Jokowi dan Prabowo Subianto yang digelar di Mall Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Eks Cawapres Sandiaga Uno enggan menjawab panjang lebar ketika ditanya apakah ada tawaran kursi menteri kepadanya dari Joko Widodo ( Jokowi) . Menurutnya hingga saat ini tidak ada pembicaraan sedikitpun mengenai calon menteri.

"Perhari ini tidak ada pembicaraan itu," kata Sandiaga usai diskusi milenial di Jalan Raden Saleh, Jakarta, Minggu, (14/7/2019).

Menurut Sandiaga ia selalu menyampaikan kepada kaum milenial bahwa siklus Pemilu lima tahunan sudah selesai.

Baca: Disebut Anak Durhaka, Salmafina Sunan Beberkan Usahanya Demi Bertemu Orangtua

Baca: Wanita Ini Pingsan Pergoki Suaminya Sedang Memperkosa Putri Kandung, Ternyata Sudah Dua Kali Terjadi

Baca: Anis Matta Sebut Ada Kemiripan Garbi dengan NasDem

Saat ini posisinya tidak menunggu tawaran menteri, melainkan menjalan sejumlah program salah satunya OKE OCE dan rumah siap kerja.

"Ini sekarang sudah menjadi komunitas terbesar se-Asia tenggara. Saya melihat ini solusi konkrit untuk bangsa ini," tuturnya.

Menurut Sandiaga jangan terlalu menganalisa terlalu jauh ke depan termasuk soal menteri. Saat ini sebaikanya kata fokus pada apa yang bisa dikerjakan untuk membuat terobosan yang inovatif.

"Untuk Hadapi anak milenial sekarang hadapi yang ada di depan mata, jangan terlalu kita menganalisa yang masih terlalu jauh ke depan. Kita fokus hari ini yang kita jalankan," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved