Kabinet Jokowi

AHY Siap Jadi Menteri Jokowi

AHY mengatakan bila Indonesia mau semakin maju dan berkembang di tengah kompetisi global, jajaran pemerintahan harus diisi dengan sumber daya manusia

AHY Siap Jadi Menteri Jokowi
Biro Pers Istana Kepresidenan/Rusman
Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku siap bila pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin membutuhkan kontribusi dan tenaga generasi muda seperti dirinya di dalam kabinet kerja mereka.

"Saya merasa bahwa apapun yang menjadi peran saya nantinya jika rakyat dan negara membutuhkan kontribusi generasi muda, tentunya kita siap (jadi menteri)," ungkap AHY di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

Ia yakin peran serta generasi muda dalam membangun pemerintahan Indonesia ke depan masih sangat dibutuhkan. Khususnya kinerja-kinerja yang secara positif dan nyata bagi masyarakat.

Baca: Foto Komedian Nunung Saat Memamerkan Hasil Tes Urine Beredar, Wajahnya Merengut

Baca: Pemuda Tergantung di Kamar Bikin Geger Pontianak Utara

Baca: Jusuf Kalla Apresiasi Surya Paloh Miliki Sekolah Legislatif NasDem

Apalagi, katanya Indonesia patut bersyukur karena memiliki limpahan generasi muda yang cukup besar jumlahnya.

AHY mengatakan bila Indonesia mau semakin maju dan berkembang di tengah kompetisi global, jajaran pemerintahan harus diisi dengan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas.

"Bagaimana Indonesia bisa semakin maju ke depan harus diisi dengan SDM yang unggul dan itu dimulai dari anak-anak kita. Kita harus bersyukur Indonesia memiliki generasi muda yang besar jumlahnya," pungkas AHY.

Tokoh senior

Bursa calon menteri di kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin kian menarik dan jadi sorotan.

Apalagi setelah beredarnya daftar calon menteri Jokowi via pesan berantai yang kemudian dibantah oleh sejumlah kalangan, kabar tersebut hoax.

Halaman
1234
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved