Buya Syafii Maarif Ungkapkan Terima Kasih Atas Doa dan Perhatian Para Sahabat Selama Dia Dirawat

Buya Syafii Maarif menyampaikan ungkapan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan selama dirinya menjalani perawatan di rumah sakit.

Buya Syafii Maarif Ungkapkan Terima Kasih Atas Doa dan Perhatian Para Sahabat Selama Dia Dirawat
Istimewa
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif menyampaikan ungkapan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan selama dirinya menjalani perawatan di rumah sakit. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif menyampaikan ungkapan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan selama dirinya menjalani perawatan di rumah sakit.

Diketahui sejak Rabu (24/7/2019) siang, Buya Syafii dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman.

"Para sahabat yang mulia, terima kasih atas segala doa dan perhatian terhadap sakit yang saya alami sejak Selasa 23 Juli ini," kata Buya Syafii dalam keterangannya kepada Tribunnews, Sabtu (27/7/2019).

Buya Syafii Maarif didampingi sang istri Nurkhalifah mengatakan, penembakan tiga batu ginjal bagian kanan telah dilakukan sebanyak 3.596 kali pada Jumat (26/7/2019) malam di RS AU Hardjo Lugito di bawah pimpinan urulog Dr Nur.

"Saya juga menyampaikan terima kasih yang tulus dari saya sekeluarga atas kiriman karangan bunga dari Presiden Jokowi, Sultan Hamengkubuwono X, Jeffrie Geovanie, Relawan, Ir BTP, dan PD Indonesia Tionghoa," kata Buya Syafii.

Baca: Mahasiswa dan Pemuda Aceh Kirim Surat ke Jokowi, Tagih Janji Politik Saat Kampanye Pilpres 2019

Baca: Dua Pencuri Motor Jamaah Masjid Tewas di Tangan Warga, Seorang Lainnya Kabur

"Ada juga kiriman buah-buahan dari banyak pihak yang saya terima rasa syukur yang dalam. Semoga Allah membalas segala kebaikan para sahabat semua. Amin," kata Buya Syafii.

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif dikabarkan tengah dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman.

Hal tersebut dibenarkan oleh asisten pribadi Buya Syafii Maarif, Erik Tauvani.

Dia mengungkapkan Buya Syafii dirawat sejak Rabu (24/7/2019).

"Iya betul, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping," ujar Erik Tauvani, Kamis (25/7/2019).

Erik menyampaikan, Buya Syafii Maarif dirawat di rumah sakit sejak Rabu siang.

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif menyampaikan ungkapan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan selama dirinya menjalani perawatan di rumah sakit.
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif menyampaikan ungkapan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan selama dirinya menjalani perawatan di rumah sakit. (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved