Ini Keunggulan 'M2U' yang Dihadirkan dalam RPC Maybank Marathon Bali 2019

Kuliner dan souvenir serta produk yang dihadirkan oleh partner Maybank Indonesia dalam acara tersebut, bisa diperoleh melalui aplikasi mobile banking

Ini Keunggulan 'M2U' yang Dihadirkan dalam RPC Maybank Marathon Bali 2019
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Lokasi pengambilan Race Pack Collection (RPC) 'Maybank Marathon Bali 2019', di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Jumat (6/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Diperkenalkannya aplikasi mobile banking terbaru PT Maybank Indonesia yakni 'M2U' dalam Race Packing Collection (RPC) jelang 'Maybank Marathon Bali 2019' pada 6 dan 7 September memang menjadi hal yang menarik.

Karena para pacer atau peserta Maybank Marathon kini bisa bertransaksi secara cashless atau non-tunai untuk membeli keperluan mereka selama mengambil RCP di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (7/9/2019) pagi ini, para pacer kini sudah banyak yang bertransaksi menggunakan M2U.

Kuliner dan souvenir serta produk yang dihadirkan oleh partner Maybank Indonesia dalam acara tersebut, bisa diperoleh melalui aplikasi mobile banking satu ini.

Pada hari terakhir RPC ini, Taman Bhagawan tampak dipadati para pacer yang memiliki kesempatan terakhir dalam mengambil perlengkapan lomba lari mereka sebelum mengikuti Maybank Marathon Bali 2019 yang akan dihelat di Bali Safari Marine Park, Gianyar, Bali.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria di Bali, Jumat (6/9/2019), mengatakan bahwa inovasi yang dilakukan Maybank Indonesia melalui produk M2U merupakan perwujudan dari misi humanising financial service.

Baca: DPR Sebut Sorotan Terhadap Capim KPK Irjen Firli Sebagai Masukan Positif

Kehadiran M2U, kata dia, menjadi solusi keuangan dalam memuaskan hasrat para nasabah dalam bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

"Selaras dengan misi humanising financial service, Maybank Indonesia senantiasa melakukan inovasi untuk menyediakan produk dan solusi keuangan yang lebih memenuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah," ujar Taswin.

Penerapan teknologi digital memang sudah menjadi denyut nadi dalam dunia perbankan, termasuk dalam pelayanan yang diberikan Maybank Indonesia.

"(Inovasi itu) dengan memprioritaskan pengalaman nasabah dalam menggunakan teknologi digital," kata Taswin.

Halaman
1234
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved