Surya Paloh Beberkan Logika Berpikir Nasdem, Ungkap Kesetiaan pada Jokowi

Beberkan logika berpikir Nasdem, Surya Paloh juga ungkap kesetiaan pada Pemerintahan Joko Widodo.

Surya Paloh Beberkan Logika Berpikir Nasdem, Ungkap Kesetiaan pada Jokowi
KOMPAS/KRISTIAN ERDIANTO/VITALIS YOGI TRISNA
Surya Paloh, Sohibul Iman dan Jokowi 

TRIBUNNEWS.COM - Pasca pertemuan dengan Presiden PKS, Sohibul Iman, Surya Paloh menjadi sorotan.

Pasalnya, Nasdem yang termasuk partai koalisi pemerintahan, bertemu dengan PKS yang menyatakan berada di luar koalisi pemerintahan.

Pertemuan keduanya berlangsung tanggal 30 Oktober 2019 di Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pertemuan tersebut hanya berjarak sepekan dari pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju, 23 Oktober 2019.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sempat merangkul Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Mereka berbincang dalam jarak yang cukup dekat. Tidak terdengar apa yang mereka bicarakan karena volume suara yang sangat kecil seperti berbisik. Sesekali mereka tertawa dengan lepas. Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen Partai Nasdem Johnny G. Plate juga ikut berbincang. Momen tersebut terjadi sesaat sebelum Surya Paloh meninggalkan kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sempat merangkul Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Mereka berbincang dalam jarak yang cukup dekat. Tidak terdengar apa yang mereka bicarakan karena volume suara yang sangat kecil seperti berbisik. Sesekali mereka tertawa dengan lepas. Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen Partai Nasdem Johnny G. Plate juga ikut berbincang. Momen tersebut terjadi sesaat sebelum Surya Paloh meninggalkan kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). (KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)

Beberkan Logika Berpikir Nasdem

Surya Paloh memberikan penjelasan pertemuannya dengan Presiden PKS.

Hal tersebut diungkapkan Surya Paloh dalam program tayangan Kabar Petang TV One yang diunggah di Youtube tvOneNews, Kamis (31/10/2019).

“Ini sebuah pertemuan yang biasa, bukan yang luar biasa. Pertemuan dua institusi partai politik, yang masing-masing mempunyai harapan yang sama, bagaimana komunikasi yang ada bisa terjalin lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan posisi partai baik di dalam maupun di luar memiliki tujuan yang sama.

“Saya punya keyakinan, semua sedang berjuang membangun perjalanan kebangsaan yang lebih baik. Kenapa harus ada jarak yang luar biasa?” ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Gilang Putranto
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved