Ayahnya Tewas di Kecelakaan Bus Sriwijaya, Sang Anak Terpaksa Nikah di Depan Jenazah Sang Ayah

Sang ayah tewas di kecelakaan Bus Sriwijaya, anaknya terpaksa adakan pernikahan di depan jenazah sang ayah.

Ayahnya Tewas di Kecelakaan Bus Sriwijaya, Sang Anak Terpaksa Nikah di Depan Jenazah Sang Ayah
Hand Out TribunSumsel
Kecelakaan maut yang dialami Bus Sriwijaya tujuan Bengkulu-Palembang menyebabkan lima orang yang masih ada hubungan keluarga meninggal dunia. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sang ayah tewas di kecelakaan Bus Sriwijaya, anaknya terpaksa adakan pernikahan di depan jenazah sang ayah.

Anak dari seorang korban yang tewas di kecelakaan Bus Sriwijaya terpaksa adakan pernikahan di depan jenazah ayahnya.

Kecelakaan maut Bus Sriwijaya membuat hari bahagia Dwi Fitri Rahmani menjadi duka.

Proses evakuasi penumpang bus Sriwijaya yang jatuh ke jurang saat melintas di di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Tengah , kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019). Akibat kecelakaan tersebut 28 penumpang ditemukan tewas dan 13 lainnya mengalami luka-luka.
Proses evakuasi penumpang bus Sriwijaya yang jatuh ke jurang saat melintas di di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Tengah , kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019). Akibat kecelakaan tersebut 28 penumpang ditemukan tewas dan 13 lainnya mengalami luka-luka. (TribunMataram Kolase/ (HANDOUT/SAR PALEMBANG))

Hal tersebut lantaran momentum sakral pernikahannya dengan sang kekasih justru harus diadakan saat ayahnya meninggal dunia.

Fitri Dwi Rahmani merupakan putri dari Warsono, korban kecelakaan Bus Sriwijaya yang merenggut sekitar 31 nyawa penumpangnya.

Rabu 25 Desember 2019, Fitri terpaksa menikah di hadapan jenazah ayahnya.

Prosesi akad nikah Fitri dan suami digelar di kediaman mereka, Dusun 1 Perajen RT 1, Mariana, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved