Tahun Baru 2020

Kapolri dan Panglima TNI Monitoring Kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 dari Polda Metro Jaya

Di penghujung tahun 2019, Mabes Polri dan TNI lakukan monitoring kegiatan pengamanan perayaan Tahun Baru 2020 dari Gedung Promoter Polda Metro Jaya

Kapolri dan Panglima TNI Monitoring Kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 dari Polda Metro Jaya
Tribunnews.com/ Lusius Genik
Suasana jelang Gedung Promoter Polda Metro Jaya jelang pelaksanaan monitoring kegiatan pengamanan oleh Polri dan TNI, Selasa (31/12/2019). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di penghujung tahun 2019, Mabes Polri dan TNI lakukan monitoring kegiatan pengamanan perayaan Tahun Baru 2020 dari Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/12/2019) malam.

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, sekira pukul 20.00 WIB, Kapolri Jenderal Idham Azis beserta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tiba di gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Keduanya direncanakan akan melakukan pengecekan pengamanan perayaan Tahun Baru 2020 melalui sebuah monitor berukuran besar dengan 16 layar yang sudah terpampang megah di dalam ruangan gedung Promoter.

Baca: 50 Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 untuk Orang Spesial dan Keluarga, Cocok Jadi Caption Instagram!

Menurut informasi yang diterima Tribunnews.com, layar monitor tersebut memantau seluruh kegiatan pengamanan yang dilakukan kepolisian saat malam tahun baru 2020 di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan monitoring ini, turut hadir juga Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Kabareskrim Polri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo serta jajaran pejabat Polri dan TNI lainnya.

Siapkan 6 pos pengamanan di Ancol

Polda Metro Jaya menyiapkan sejumlah pos keamanan di sejumlah tempat yang akan jadi titik berkumpulnya warga Jakarta saat malam tahun baru 2020.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus merinci sejumlah tempat yang menjadi prioritas pengamanan pihaknya.

Baca: Kumpulan Kata-kata Mutiara Akhir Tahun 2019, Lengkap Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Satu di antaranya Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved