Mukbang Bareng Grab di Hari Kasih Sayang, Tarra dan Gya Kenang Momen Manis

Di hari kasih sayang, pasangan yang resmi menikah pada April 2017 lalu ini ingin Balikin Momen mereka waktu PDKT hingga berkeluarga sekarang.

Mukbang Bareng Grab di Hari Kasih Sayang, Tarra dan Gya Kenang Momen Manis
instagram.com/tarrabudiman
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah 

TRIBUNNEWS.COM – Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Beberapa orang pun memilih untuk merayakannya dengan memberikan hadiah, coklat, ataupun bunga ke orang-orang yang tersayang.

Tapi, nggak cuma itu. Bagi sebagian orang, bulan kasih sayang ini juga menjadi saranan untuk mengulang kenangan indah dan Balikin Momen kebersamaan. Misalnya saja lewat sebuah lagu, menonton film, atau bahkan menu makanan.

Nah, same energy banget sama Tara Budiman dan Gya Sadiqah. Di hari kasih sayang, pasangan yang resmi menikah pada April 2017 lalu ini ingin Balikin Momen mereka waktu PDKT hingga berkeluarga sekarang secara live di Bincang Mukbang GrabFood.

Nggak cuma berbagi cerita saja. Tarra dan Gya juga akan menerima tantangan dari Surya Insomnia untuk mukbang berbagai menu juara seperti Ayam Keprabon Express, Baso Aci Juara, Kopi Kenangan, Richeese, dan Yoshinoya.

Nah, sambil nonton live streamingnya bareng temen atau doi, kamu juga bisa ikutan mukbang bareng mereka karena Grab menyediakan kode promo spesial BINCANGMUKBANG yang bisa kamu gunakan jam 7-9 malam dengan potongan harga hingga Rp60.000.

i
(Grab)

Kamu bisa dapat ekstra diskon kode promo 50% (maks. diskon Rp60.000) dengan minimal pemesanan Rp50.000. Nah, kode promo ini berlaku di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Yogyakarta dan khusus untuk pembayaran dengan OVO. Jangan lupa juga kalau kode promo ini bisa kamu gunakan untuk pemesanan di Kopi Kenangan, Richeese Factory, Ayam Kepabron Express, Baso Aci Juara, dan Yoshinoya dan tidak berlaku untuk fitur Ambil Sendiri, ya!

Selain itu, akan ada juga kuis berhadiah menarik, lho! Jadi, pastiin kamu nonton live streaming-nya di channel Facebook GrabFoodID dan Youtube Grab Indonesia pada 14 Februari 2020 jam 7 malam ya!

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved