Virus Corona

Resmi, Formula E di Jakarta Ditunda karena Wabah Virus Corona

Penyelenggaraan ajang balapan Formula E di Kawasan Monas, Jakarta ditunda. Alasannya karena wabah virus corona Covid-19.

KOMPAS.COM/RYANA ARYADITA UMASUGI
Aspal untuk balap mobil listrik Formula E mulai dipasang di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/2/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyelenggaraan ajang balapan Formula E di Kawasan Monas, Jakarta ditunda. Alasannya karena wabah virus corona Covid-19.

Berdasarkan surat yang beredar dengan Nomor: 117/-1.857.73 yang ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, penyelenggaraan Formula E di Jakarta ditunda.

Tulisan itu diterbitkan pada Senin (9/3/2020). Surat itu ditujukan kepada Organizing Committee Jakarta E-Prix. Dengan isi surat memberitahukan penundaan.

Baca: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Paul Munster tak Permasalahkan Tanpa Penonton Atau Tidak

Baca: KPK Cecar Thong Lena Soal Kepemilikan Aset Nurhadi

"Mencermati perkembangan Covid-19 di berbagai belahan dunia khususnya di Jakarta, maka penyelenggaraan Formula E yang semula dijadwalkan pada bulan Juni 2020 agar ditunda pelaksanaannya," tulis surat tersebut.

Diketahui surat itu ditujukan juga ke sejumlah pihak termasuk, Kementerian Sekretaris Negara, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Perhubungan, Kementerian Kesehatan, hingga Komisi Pengarah Pembangunan Kawasan Medan Merdeka.

Tribun Network masih berupaya mengonfirmasi surat ini ke pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved