Breaking News:

Djoko Santoso Meninggal Dunia

Sandiaga Uno Sebut Satu Nasihat Almarhum Djoko Santoso yang Teringat Sampai Sekarang

Sandi pun menilai semua hal positif yang ada pada diri mendiang Djoko Santoso.

Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Uno mendatangi rumah duka almarhum Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya, Jakarta Timur pada Minggu (10/5/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengucapkan belasungkawa atas wafatnya mantan Panglima TNI Jendral (Purn) Djoko Santoso.

Sandi pun menilai semua hal positif yang ada pada diri mendiang Djoko Santoso.

"Innalillahi wa inna illahi rajiun, kami sangat berduka atas berpulangnya ke hadirat Allah SWT, Jenderal (Purn) Djoko Santoso. Bapak Djoko orang yang sangat baik sekali dan betul-betul sangat memiliki banyak jasa untuk bangsa ini, untuk kami dan keluarga. Semua orang tentunya akan sangat kehilangan," kata Sandi dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (10/5/2020).

Mengenang momen-momen saat Pilgub dan Pilpres, Sandi mengaku tidak akan pernah melupakan semua pelajaran dan bimbingan yang diberikan almarhum Djoko kepadanya.

"Saya tidak akan lupa melewati beberapa prosesi-prosesi baik pada saat Pilgub 2017 maupun Pilpres 2019. Bapak selalu memberikan satu nasihat bahwa merah putih yang harus didahulukan, keadilan dan kebenaran harus menjadi pedoman kita," ujarnya.

Maka itulah, dirinya mendoakan semoga almarhum husnul khotimah serta diterima di sisi Allah SWT.

"Semoga Allah menerima seluruh amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya, diterangi alam barzahnya, ditempatkan yang terbaik disisiMu ya Allah, Insha Allah bapak husnul khotimah Allahuma firlahu warhamhu waafihi wafuanhu," ujar Sandi dalam penutupnya.

Seperti diketahui, Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto Brigadir Jenderal TNI dr A Budi Sulistya membenarkan informasi yang menyatakan Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso meninggal dunia pada hari ini Minggu (10/5/2020).

Budi memastikan almarhum Djoko Santoso tidak meninggal karena covid-19.

Budi mengatakan almarhum Djoko Santoso menjalani perawatan di ruang Cerebrovascular Intensive Care Unit Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto sejak Sabtu (2/5/2020).

Halaman
12
Penulis: Reza Deni
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved