Breaking News:

Misbakhun: Pandemi Covid-19 Bukan Halangan untuk Gotong Royong

Misbakhun terus membangun komunikasi dengan akar rumput di dapilnya Pasuruan-Probolinggo dalam wujud berkurban di Idul Adha

Runi/Man (dpr.go.id)
Mukhamad Misbakhun 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun, menyatakan perayaan Idul Adha 1441 H adalah momentum untuk membangun optimisme di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak kepada masyarakat secara sosial dan ekonomi.

Menurut Misbakhun, kesulitan hidup di era pandemi Covid-19 bukanlah hambatan untuk membangun gotong royong, termasuk untuk kalangan politisi.

Bahkan justru di saat seperti inilah kepekaan dan upaya membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat harus semakin ditingkatkan.

Atas dasar itu pula, Misbakhun terus membangun komunikasi dengan akar rumput di dapilnya Pasuruan-Probolinggo dalam wujud berkurban di Idul Adha.

"Berkurban adalah salah satu jawaban akan keyakinan dan optimisme mewujudkan cita-cita kesejahteraan rakyat," kata Misbakhun dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (31/7/2020).

Baca: Resep Olahan Daging Sapi yang Mudah Dibuat, Inspirasi Hidangan Idul Adha 2020

Pria yang dikenal sebagai salah satu sosok yang membongkar skandal Bank Century itu mengatakan dirinya hadir di masyarakat mewakili Golkar. Dan diyakinkannya, Partai Golkar akan menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Setiap kader Golkar wajib menunjukkan kepada masyarakat mengenai Golkar sebagai partai yang komitmen pada nilai-nilai kemaslahatan umat.

"Dengan semangat berkurban, Partai Golkar akan terus berjuang untuk kesejahteraan seluruh rakyat," kata Anggota Komisi XI DPR tersebut.

Sementara itu, Koordinator Rumah Aspirasi Misbakhun, Fatkhul Mubin, mengatakan pihaknya selalu menyalurkan daging kurban ke konstituen di Pasuruan-Probolinggo. Dan untuk Idul Adha tahun ini, Rumah Aspirasi Misbakhun menyalurkan 25 ekor sapi.

Halaman
12
Penulis: chaerul umam
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved