Breaking News:

SPI Apresiasi Inisiatif Polda NTB Bangun Fasilitas Publik

SPI mengapresiasi pembangunan sarana publik Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dibawah kepemimpinan Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Editor: Choirul Arifin
dok. SPI
Ketua Umum DPN SPI Fonda Tangguh dan Kapolda NTB Irjen Mohamad Iqbal. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat Polisi Indonesia (SPI) mengapresiasi pembangunan sarana publik Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) di bawah kepemimpinan Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Ketua Umum DPN SPI Fonda Tangguh mengatakan hal itu usai melakukan silaturahmi ke Mapolda NTB, kemarin.

“Sahabat Polisi memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas langkah Kapolda NTB yang sangat peduli dengan pembangunan fasilitas sarana publik di Polda NTB,” terang Fonda, Kamis (4/2/2021).

Menurutnya, fasilitas sarana publik itu berguna bagi masyarakat saat membutuhkan pelayanan di Mapolda NTB.

Baca juga: Peredaran Surat Bebas Covid-19 Palsu di NTB Terungkap, Dijual Seharga Rp 100.000 Per Lembar

“Bisa dirasakan masyarakat atau anggota Polri seperti renovasi Lapangan Bhara Daksa yang dilengkapi fasilitasi cafetaria, lapangan parkir dan tempat istirahat,” urainya.

Lebih dari itu, terdapat pula fasilitas videotron yang berukuran cukup besar, fasilitas tribun untuk VIP atau penonton hingga dilakukannya renovasi masjid Mapolda NTB yang menjadi lebih indah.

Baca juga: Pangdam IX/Udayana Bangga Lihat Kekompakan TNI-Polri di NTB

“SPI sebagai organisasi masyarakat yang mengedepankan rasa sosial, meyakini apa yang dilakukan Polda NTB akan membuat citra Polisi Indonesia semakin disayang masyarakat,” tutup Fonda.

Sebelumnya, Sahabat Polisi Indonesia melakukan kunjungan ke Mapolda NTB. Kedatangan mereka guna menjalin silaturrahmi sekaligus menjalin hubungan yang humanis dengan institusi Polri.

Rombongan disambut langsung Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal. Pagi harinya, Kapolda NTB mengajak rombongan SPI berolahraga sambil jogging di lapangan Bhara Daksa Polda NTB.

Usai jogging, secara khusus Kapolda NTB menerima SPI di ruang kerjanya. Kapolda berharap keberadaan Sahabat Polisi dapat menjadi ajang edukatif kepada masyarakat agar dapat terus bersinergi dengan Polri dalam menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya berharap SPI dapat menjadi ajang edukasi kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas di masyarakat," ungkap Irjen M Iqbal.

Orang nomor satu di Polda NTB itu menilai, peran aktif masyarakat yang bersinergi dan mendukung Polri dalam setiap pelaksanaan tugas fungsinya sangat dibutuhkan.

"Mengingat tantangan Polri kedepan semakin berat khususnya di era digital saat ini," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sahabat Polisi Apresiasi Pembangunan Sarana Publik Polda NTB

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved