Breaking News:

Kartini GPPK Kosgoro 1957 Buka Dapur Umum dan Bagikan Makanan Selama Ramadan

Pembagian makanan itu dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

Ist
Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono saat meninjau dapur umum Kosgoro 1957 yang menyelenggarakan pembagian 10 ribu boks makanan buka puasa di bulan suci Ramadhan tahun 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 (GPPK 1957) membagikan ratusan makanan buka puasa di kantor DPD Partai Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (21/4/2021).

Pembagian makanan itu dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

"Pada hari kartini ini kami membagikan nasi box dan takjil sebanyak 350 box ke seluruh wilayah DKI Jakarta untuk dibagikan di jalan-jalan, masjid dan kaum duafa untuk berbuka puasa bersama, " kata Tri Hanurita, Ketua Umum GPPK 1957 di kantor DPD Golkar Jakarta Barat, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Perkuat Ketahanan Pangan Nasional, Kosgoro 1957 Bangun Sinergi dengan Kementan

Pada hari Rabu ini, pihaknya  bekerja sama dengan DPD Golkar Jakarta Barat dan lurah Kemanggisan membagikan sebanyak 350 box makanan dan takjil bagi masyarakat yang akan berbuka puasa umumnya.

"Dan juga kaum duafa serta ke masjid di wilayah ini," ungkap Tri.

Baca juga: Kosgoro 1957 Bagikan 10 Ribu Boks Paket Makanan Buka Puasa Selama Bulan Ramadhan

Selain itu, Moo Rudyanto Dharmawan, Bendahara DPD Partai Golkar Jakarta Barat mengatakan pihaknya selama bulan puasa di bulan ramadhan 1442 ini PPK Kosgoro 1957 juga membuka dapur umum di rumah Ketua Umum di jalan Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved