Breaking News:

Harta Kekayaan Budi Arie Setiadi, Wakil Menteri Desa di Kabinet Jokowi-Maruf

Berikut harta kekayaan Budi Arie Setiadi, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang dilaporkan Partai Demokrat ke polisi

Penulis: Daryono
Editor: Tiara Shelavie
TRIBUNNEWS.COM
Wakil Menteri Desa Budi Arie Setiadi 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut harta kekayaan Budi Arie Setiadi, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang dilaporkan Partai Demokrat ke polisi. 

Partai Demokrat Jawa Barat melaporkan Budi Arie Setiadi ke Polda Jawa Barat. 

Laporan itu terkait unggahan Budi Arie Setiadi di media sosial facebook pribadinya yang dianggap menyindir Partai Demokrat.

Diberitakan Kompas.com, unggahan yang dimaksud yakni unggahan di laman Facebook atas nama Budi Arie yang menunjukkan sebuah karikatur bergambar telapak tangan dengan lima jari.

Baca juga: Pendiri Partai Demokrat Jawa Barat Soroti Keputusan Kubu AHY Polisikan Wamendes Budi Arie

Masing-masing jari tangan terdapat gambar beberapa sosok berbeda, antara lain dua orang sedang berkelahi, orang kelaparan, dan orang memegang uang.

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi
Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi (Istimewa)

Tidak hanya itu di masing-masing jari juga tersemat rangkaian huruf 'DE', 'MO', 'K', 'RA', 'T'.

Pada postingan itu juga disisipkan kalimat berbunyi 'Pakai Tangan Adik-adik Mahasiswa Lagi untuk Kepentingan Syahwat Berkuasanya #BONGKARBIANGRUSUH'. 

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Asep Wahyuwijaya mengatakan pelaporan dilakukan karena postingan Budi Arie dianggap menggambarkan Partai Demokrat sebagai dalang untuk rasa mahasiswa. 

"Postingan yang diunggah pada tanggal 24 Juli 2021 pukul 11.53 WIB tersebut membuat kesan seolah-olah Partai Demokrat menjadi dalang demo mahasiswa yang tidak terjadi," kata Asep dalam keterangan tertulis, Jumat (30/7/2021).

Terkait pelaporan itu, Budi Arie enggan memberi tanggapan. 

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved