Breaking News:

CPNS 2021

CPNS Kemendikbud Ristek 2021: Hasil Sanggah Sudah Diumumkan, Cek Daftar Nama yang Lolos di Sini

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) akhirnya mengumumkan hasil sanggah seleksi administrasi CPNS 2021.

Tribun Lampung/Deni Saputra
Foto Peserta tes SKD CPNS 2020 di Itera saat melihat pengumuman, Minggu (2/2/2020). - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) akhirnya mengumumkan hasil sanggah seleksi administrasi CPNS 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) akhirnya mengumumkan hasil sanggah seleksi administrasi CPNS 2021.

Untuk diketahui, Kemdikbud menjadi Instansi Kementerian yang paling akhir dalam mengumumkan hasil sanggah seleksi administrasi CPNS 2021 ini.

Hal itu setelah pada pengumuman hasil seleksi administrasi sebelumnya mengalami penundaan dan baru diumumkan pada Rabu (11/8/2021) lalu.

Kini, melalui Pengumuman No 56340/A.A3/KP.01.00/2021, hasil sanggah seleksi administrasi tersebut diumumkan.

Baca juga: KAPAN Tes SKD CPNS 2021 Dilaksanakan? BKN Beri Penjelasan

Baca juga: Simak, Ini Daftar Benda yang Dilarang dan Wajib Dibawa saat Tes SKD CPNS 2021

Dalam lampiran pengumuman tersebut, terdapat 712 peserta CPNS Kemdikbud Ristek yang statusnya beralih dari Tidak Memenuhi Syarat (TMS) menjadi Memenuhi Persyaratan (MS) dan dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Nama-nama yang dinyatakan Memenuhi Syarat tersebut, berhak mengikuti tahap selanjutnya, yakni Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelamar yang lolos bisa mencetak kartu ujian serta kartu deklarasi sehat untuk kemudian dibawa saat pelaksanaan tes SKD.

Kemdikbud menjelaskan, Detil informasi waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui laman https://cpns.kemdikbud.go.id.

"Pelamar dihimbau untuk selalu memantau perkembangan informasi yang disampaikan melalui laman tersebut," terang Kemdikbud.

  1. Pengumuman Hasil Sanggah CPNS Kemdikbud
  2. Lampiran Hasil Sanggah Administrasi CPNS Kemdikbud 

Berikut cara Cetak Kartu Ujian SKD CASN 

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved