Breaking News:

Gelar Pertemuan dengan Perwakilan Mahasiswa, Nadiem Makarim: Ayo Bikin Program Bareng

Pertemuan digelar di kantor Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Senayan, Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Ist
Nadiem Makarim 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendikbudristek Nadiem Makarim menggelar pertemuan dengan perwakilan mahasiswa dari berbagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan organisasi kemahasiswaan.

Pertemuan digelar di kantor Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Senayan, Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Dirinya mengajak para mahasiswa membuat program bersama dalam kebijakan Kampus Merdeka.

"Ayo kita bikin program, ayo jalan bersama. Kita kerjanya barengan, bikin program yang tangible bersama untuk mencapai Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar," ujar Nadiem melalui keterangan tertulis, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Cerita Nadiem Makarim Antusias Diajak Risma Berkolaborasi Kembangkan Program Merdeka Belajar

Terdapat 12 orang perwakilan organisasi kemahasiswaan yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Nadiem meminta pertemuan dengan mahasiswa tersebut berjalan sesering mungkin.

"Saya ingin ini berkelanjutan. Tempat kita ngumpul, tempat kita bertukar pikiran, kolaborasi dan saling berkenalan," kata Nadiem.

Dalam pertemuan tersebut, Nadiem menjelaskan dua hal utama yang ingin diwujudkan Kemendikbudristek melalui berbagai program dan kebijakan.

"Tujuan kami saat ini adalah membuat sekolah dan perguruan tinggi itu menjadi tempat yang menyenangkan dan relevan. Sederhana saja, dua hal tadi," jelas Nadiem.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved