Breaking News:

Suasana Cair Saat PDIP Beri Penghargaan kepada Atlet Paralimpiade

Suasana kekompakan ciri khas saat berolahraga begitu dirasakan saat acara pemberian apresiasi kepada atlet-atlet Paralimpiade (Paralympic Games) Tokyo

Ist
acara pemberian apresiasi kepada atlet-atlet Paralimpiade (Paralympic Games) Tokyo 2020 di kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Suasana kekompakan ciri khas saat berolahraga begitu dirasakan saat acara pemberian apresiasi kepada atlet-atlet Paralimpiade (Paralympic Games) Tokyo 2020 di kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (24/9/2021).

Senyum semringah terlihat saat para atlet menerima penghargaan dari DPP PDIP.

Suasana hangat penuh senda gurau begitu terasa. Misalnya, saat Ketua DPR RI Puan Maharani sekaligus Ketua DPP PDIP bidang Politik melontarkan pujian kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Saat acara tersebut, Megawati mengenakan pakaian sporty sebagai bentuk apresiasi terhadap para atlet paralimpiade.

Lalu, menyebut satu persatu nama-nama atlet yang mendapatkan penghargaan. Para atlet tersenyum ketika namanya dipanggil.

"Ternyata Ibu saya (Megawati) lebih milenial bajunya pake sweater sport. Pas saya lihat wah kalah saya. Saya malah rapi banget. Lupa ini acara olahraga," ucap Puan disambut tepuk tangan meriah para tamu undangan dan jajaran DPP PDIP.

Puan menyampaikan, kali ini merupakan pertama kali dirinya mengikuti acara secara offline di DPP PDIP setelah pandemi Covid-19 melanda. Sebab, dirinya ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para atlet yang berjuang di Paralympic Games Tokyo 2020.

Baca juga: Apresiasi Perjuangan, PDIP Beri Penghargaan kepada Atlet dan Pengurus Paralimpiade Tokyo 2020

Acara pemberian apresiasi kepada atlet-atlet Paralimpiade (Paralympic Games) Tokyo 2020 di kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (24/9/2021).
Acara pemberian apresiasi kepada atlet-atlet Paralimpiade (Paralympic Games) Tokyo 2020 di kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (24/9/2021). (Ist)

"Hari ini baru sekali ini setelah pandemi saya hadir di kantor ini karena mau ketemu bapak ibu khususnya atlet-atlet pelatih dan tim Paralimpiade Tokyo. Ini kebanggaan kami sama-sama mendukung, berbahagia dan tentu semangat ini harus kita pertahankan, perjuangkan dan akan kita bantu dorong untuk bisa meningkatkan prestasi-prestasi yang akan datang," tuturnya.

Puan menyampaikan apresiasi yang sangat besar, merasa bahagia, dan bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh atlet-atlet Paralympic Games Tokyo 2020.

"Kita akan tetap dukung, membantu, dan gotong royong demi prestasi-prestasi teman-teman atlet di masa yang akan datang," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved