Breaking News:

Bursa Capres

DPD Gerindra Jabar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Maju Capres 2024, Ada 4 Poin Pernyataan

DPD Gerindra Jawa Barat deklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres 2024 saat kegiatan Rapat Koordinasi Daerah di Kota Bandung, Jumat (22/10/2021).

Kompas TV
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Dalam artikel mengulas tentang DPD Gerindra Jawa Barat yang mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - DPD Gerindra Jawa Barat telah mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Dalam deklarasi yang berlangsung di Bandung ini, ada beberapa poin penting dari hasil Rakorda Jabar.

Termasuk dukungan kepada Prabowo sebagai Capres 2024.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan terkait aspirasi dukungan DPD Jabar terhadap Prabowo untuk maju pada pemilihan Presiden 2024.

"Hari ini hasil dari Rakorda Jabar menyampaikan aspirasi dari Gerindra se-Jawa Barat untuk meminta kepada DPP menyampaikan kepada ketum, pembina Partai Gerindra, yakni Pak Prabowo Subianto."

"Untuk mengikuti kontestasi menjadi Capres dari Partai Gerindra pada tahun 2024," katanya, dikutip Tribunnews.com dari kanal Youtube Kompas TV, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Relawan Dukung Anies Capres 2024, NasDem: Rakyat Makin Peka Perpolitikan Nasional

Sementara itu, DPP Gerindra menanggapi survei Litbang Kompas yang menempatkan Prabowo di urutan teratas oleh pemilih milenial.

Hal ini disampaikan oleh Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman yang menilai Prabowo bekerja nyata tanpa gimmick sehingga menarik perhatian milenial.

"Kami berpandangan gen Z dan generasi milenial adalah orang-orang yang lebih melihat substansi daripada kemasan.

"Mungkin mereka melihat Pak Prabowo walaupun tidak banyak bikin gimik, contohnya bikin iklan, tetapi kerja nyata, itu pilihan dan diapresiasi," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved