Breaking News:

Penanganan Covid

Moeldoko Sebut Pemerintah Serius Hadapi Nataru untuk Cegah Lonjakan Kasus Covid-19

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengungkapkan persiapan Pemerintah jelang libur Natal dan Tahun Baru untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19.

Istimewa
Ilustrasi tahun baru. Dalam artikel mengulas tentang persiapan Pemerintah jelang libur Natal dan Tahun Baru guna mencegah lonjakan kasus Covid-19. 

TRIBUNNEWS.COM - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengungkapkan persiapan Pemerintah jelang libur Natal dan Tahun Baru.

Persiapan dilakukan guna mencegah lonjakan kasus Covid-19.

"Kita akan menghadapi Natal dan Tahun Baru, hari ini ada dua rapat yang diselenggarakan khusus menghadapi Natal dan Tahun Baru,"

"Nanti Pak Muhadjir dan Kapolri akan rapat kesiapan, Menko Polhukkam juga rapat tetang kesiapan Nataru," katanya, dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Kompas TV, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Tak Lockdown Covid-19, Prancis Pilih Suntikan Vaksin Booster ke Seluruh Warga Dewasa

Ia menyebut, pemerintah serius dalam mengahadapi Nataru.

Hal itu dimaksudkan agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas saat Nataru secara baik.

"Maknanya apa, kita sungguh-sungguh serius menyiapkan Nataru dengan baik agar masyarakat bisa menjalankan Nataru ini dengan baik juga."

"Jangan berlebihan, jangan melakukan hal-hal yang pada akhirnya menjadi episentrum baru munculnya Covid-19, apalagi sekarang banyak varian baru yang muncul," ucap Moeldoko.

Moeldoko
 Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. Dalam artikel mengulas tentang persiapan Pemerintah jelang libur Natal dan Tahun Baru guna mencegah lonjakan kasus Covid-19.(Dok KSP)

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 saat libur Nataru

Koordinator Tim Pakar dan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Prof. Wiku Adisasmito membeberkan kunci sukses kendalikan kasus covid-19.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved