Aplikasi Trading Ilegal

Bareskrim Tegaskan Vanessa Khong & Ayahnya Tetap Jadi Tersangka: 'Bantah atau Mengaku Hak Tersangka'

Ramadhan mengingatkan bahwa proses penyidikan yang dilakukan penyidik tidak untuk mengejar pengakuan tersangka, namun berdasarkan barang bukti.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Dewi Agustina
Instagram @vanessakhongg
Vanessa Khong senggol mantan pacar Indra Kenz, Susyen Regina, singgung soal perjalanan ke Rusia hingga menduga pernah dibelikan barang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vanessa Khong yang juga kekasih Indra Kesuma alias Indra Kenz dan ayahnya Rudiyanto Pei tak terima ditetapkan menjadi tersangka kasus Binomo. Bantahan itu pun dijawab oleh pihak Bareskrim Polri.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan bantahan merupakan hak dari tersangka dalam proses penyidikan yang tengah dilakukan oleh Bareskrim Polri.

"Proses tetap berlanjut, bantah atau mengaku adalah hak dari tersangka," ujar Ramadhan kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

Namun demikian, Ramadhan mengingatkan bahwa proses penyidikan yang dilakukan penyidik tidak untuk mengejar pengakuan tersangka. Namun berdasarkan barang bukti yang dimiliki oleh penyidik.

"Tapi proses penyidikan bukan berdasarkan pengakuan dari tersangka, tapi berdasarkan dari pembuktian dari hasil proses penegakan hukum," pungkasnya.

Sekadar informasi, kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong merasa tidak terima jika dirinya dan keluarga ditetapkan sebagai tersangka kasus Binomo.

Curhatan itu disampaikan melalui Instagram Story dengan akun @vanessakhongg.

Sementara itu, Vanessa menyinggung pihak lain yang tak disebutkannya itu justru tidak diperiksa.

Ia merasa yakin bahwa pihak tersebut menerima aliran dana dari Indra Kenz.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved