Polisi Tembak Polisi

Janji Brigadir J Akan Nikahi Vera Simanjuntak Setelah Menjadi Perwira

Ibunda Vera, Gultom menyebut jika Brigadir J berjanji akan menikahkan anak bungsunya itu setelah menjadi perwira Polri.

Facebook/Vera Simanjuntak
Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J berpose bersama Vera Simanjuntak, pacarnya. Foto diunggah di akun Facebook Vera pada tahun 2016. Brigadir J disebut-sebut akan menikahi kekasihnya, Vera Simanjuntak tujuh bulan sebelum tewas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J disebut-sebut akan menikahi kekasihnya, Vera Simanjuntak tujuh bulan sebelum tewas.

Ibunda Vera, Gultom menyebut jika Brigadir J berjanji akan menikahi anak bungsunya itu setelah menjadi perwira Polri.

"Memang dia bilang apa dulu dia perwira. Itu kan yang menentukan laki-laki," kata Gultom saat ditemui Tribunnews.com di kawasan Bangko, Merangin, Jambi, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Vera Simanjuntak, Kekasih Brigadir J Kini Lebih Banyak Diam

Namun, rencana itu kandas ketika Vera melihat tubuh kaku Brigadir J di dalam peti mati usai tewas pada Jumat (8/7/2022) lalu.

"Dengan kondisi yang menimpa Vera saat ini, bisa dibayangkan bagaimana kondisi hatinya saat ini dan pastinya trauma," paparnya.

Gultom berharap dengan adanya autopsi ulang yang dilakukan pada Rabu (27/7/2022) besok, tabir kematian Brigadir J akan terungkap.

"Autopsi besok kan? Semoga dapat membuka tabir dan terang-benderang," harapnya.

Sebelumya, Vera kekasih dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang tewas dalam kasus dugaan baku tembak menggambarkan sosok Brigadir J selama menjalin hubungan asmara.

Vera menyebut sosok Brigadir J merupakan orang yang baik dan penyayang sehingga dirinya mau menerima Brigadir J sebagai kekasih selama delapan tahun terakhir.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved