Polisi Tembak Polisi

Pihak Bharada E Mulai Bernyanyi, Ungkap Ada yang Perintahkan Menembak Brigadir J: Apa Ferdy Sambo?

Pengacara Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E blak-blakan tentang dalang pembunuhan tersebut: Ada yang perintahkan!

Kolase Tribunnews
Kolase foto Brigadir J dan Bharada E. Kuasa hukum Bharada E, yang mengungkapkan adanya perintah pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bharada E mulai "bernyanyi" melalui pengacaranya. Diungkapkan, adanya perintah pembunuhan dalang atau yang memberi perintah penembakan terhadap Brigadir J di rumah Ferdy Sambo. Siapa orang itu, Apakah Ferdy Sambo?

Adalah Deolipa Yumara, anggota kuasa hukum Bharada E, yang mengungkapkan adanya perintah pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

"Betul [ada perintah]. Dia diperintahkan atasannya," kata Deolipa saat ditanya tentang informasi adanya perintah penembakan, Minggu (7/8/2022) siang.

Di samping itu Deolipa mengatakan saat ini tim kuasa hukum Bharada E sudah mengantongi siapa dalang di balik pembunuhan Brigadir J.

Namun ia enggan mengungkapkan siapa namanya.

Hanya saja, Kuasa hukum Bharada E itu menegaskan atasan yang ia maksud bukanlah ajudan seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Deolipa mengatakan atasan tersebut adalah sosok yang ia jaga selama ini.

Baca juga: Rekam Jejak Deolipa Yumara, Pengacara Bharada E yang Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Perintah Menembak

"Atasan langsung, atasan yang dia jaga," lanjutnya.

Apakah itu merujuk kepada Irjen Ferdy Sambo? Deolipa kembali enggan membeberkan nama dari atasan yang dimaksud ersebut.

"Sudah diungkapkan nama-namanya tapi masih dalam wilayah penyidikan jadi biar berkembang dulu. Nanti penyidik yang akan menyampaikan semuanya secara lengkap," jelas Deolipa.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved