Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

Meyakini Hubungan Brigadir J dan Putri Baik tapi Ulah Istri Ferdy Sambo Ini Bikin Kamaruddin Jengkel

Kamaruddin menganalisa tidak mungkin ada perbuatan Brigadir J sebagaimana digambarkan Irjen Ferdy Sambo melukai harkat dan martabat keluarganya

Editor: Eko Sutriyanto
(ISTIMEWA/Tangkap layar YouTube CNN)
Kolase Tribunnews: Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Brigadir Yosua Hutabarat // Putri Candrawathi terekam CCTV (ISTIMEWA/Tangkap layar YouTube CNN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J,  Kamaruddin mengatakan, sebelum kejadian penembakan, hubungan antara Putri bersama Brigadir J dan adik Yosua baik-baik saja.

Untuk membuktikan ucapannya, Kamaruddin menunjukkan foto percakapan WhatsApp yang ia sebut bukti hubungan baik antara Brigadir J dengan Putri.

"Kalau sekiranya Yosua jahat, pastilah adiknya dimaki-maki," kata Kamaruddin dikutip TribunWow dari YouTube tvOnenews, pernyataan ini disampaikan oleh Kamaruddin dalam acara Kabar Petang tvOne, Senin (15/8/2022)

"Ini buktinya bisa diperiksa," ujarnya sambil menunjukkan ponsel miliknya ke kamera.

Baca juga: Nasib Istri Ferdy Sambo, Permohonan Ditolak LPSK Hingga Terancam Dilaporkan Pihak Brigadir J

Tak hanya itu, Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo juga mengirim foto Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J saat berada di Magelang.

Foto yang diambil ketika Brigadir J sedang menyetrika pakaian sekolah anaknya tersebut kemudian dikirimkan Putri Candrawathi kepada adik dari Brigadir J yaitu Reza.

Putri Candrawathi juga menuliskan beberapa kalimat pesan dalam kiriman foto tersebut.

Hal ini diungkapkan Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak pada Selasa (16/8/2022).

“Lihat abang kau rajin sekali datanglah ke sini. Dia ini multitalenta sampai bingung mau kasih gaji berapa,” ucap Kamaruddin menggambarkan pesan yang diterima Reza dari Putri Candrawathi dalam wawancaranya dengan Jurnalis KOMPAS TV Valentina Sitorus.

Kamaruddin menganalisa tidak mungkin ada perbuatan Brigadir J sebagaimana digambarkan Irjen Ferdy Sambo melukai harkat dan martabat keluarganya.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved