Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan

Usai Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Sosok Ini Pilih Pamit Undur Diri

Komentator sepak bola Radot Valentino ”Jebret” Simanjutak atau Valentino Jebret pilih mundur jadi komentator Liga 1 usai tragedi Stadion Kanjuruhan.

kolase Tribunnews.com/Instagram @radotvalent
Kolase foto tragedi di Stadion Kanjuruhan dan Valentino Jebret, seorang presenter olahraga. Komentator sepak bola Radot Valentino ”Jebret” Simanjutak atau Valentino Jebret pilih undur diri jadi komentator Liga 1 usai tragedi di Stadion Kanjuruhan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramai tiga sosok didesak dicopot dan mundur dari jabatannya imbas insiden kerusuhan pendukung sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Ketiga sosok ini ialah Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Iwan Bule).

Ini seiringan dengan pernyataan Presiden Jokowi yang minta ada evaluasi menyeluruh buntut tragedi Stadion Kanjurangan.

Nyatanya bukan tiga sosok itu yang resmi undur diri, lantas siapa ?

Dialah Komentator sepak bola Radot Valentino ”Jebret” Simanjutak yang lebih dikenal sebagai Valentino Jebret.

Valentino Jebret pilih undur diri jadi komentator Liga 1 usai tragedi Arema di Stadion Kanjuruhan.

Velentino Jebret Undur Diri Jadi Komentator Liga 1 Usai Tragedi Arema: Titik Terendah Karier Saya

Komentator sepak bola Radot Valentino ”Jebret” Simanjutak yang lebih dikenal sebagai Valentino Jebret undur diri jadi komentator Liga 1 usai tragedi Arema di Stadion Kanjuruhan.

Valentino Jebret mengumumkan keputusan dirinya undur diri jadi komentator Liga 1 melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (2/10/2022).

Pengumuman tersebut disampaikan dalam pernyataan tertulis terkait perasaan Valentino usai mendengar kabar tragedi Arema tersebut.

Valentino merasa sedih atas peristiwa yang sudah memakan ratusan korban jiwa yang membuat dirinya kehilangan semangat untuk tetap berpartisipasi di Liga 1 2022.

”Saya sebagai bagian insan sepak bola nasional merasa prihatin dan sedih yang mengakibatkan semangat/hasrat untuk berpartisipasi dalam program BRI Liga 1 2022/2023 sudah pada titik terendah dalam karir saya sebagai host dan komentator program sepak bola nasional,” tulis Valentino Jebret dalam pernyataan yang ia bagikan.

”Hilangnya semangat tersebut akan berdampak pada kontribusi saya yang tidak akan lagi memberikan hal yang maksimal seperti yang telah saya berikan sebelumnya,”

”Saya menyampaikan pengunduran diri sebagai host dan komentator program BRI Liga 1 2022/2023 terhitung sejak 2 Oktober 2022,” sambung Valentino.

Valentino Jebret undur diri 2
Valentino Jebret undur diri jadi komentatrr Liga 1 2022.
Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved