Breaking News:

IIMS 2019

Mitsubishi Xpander Limited Edition Jadi Buruan untuk Mudik Lebaran

“Kami harapkan orang yang ingin membeli kendaraan untuk merayakan Lebaran akhirnya memilih Xpander Limited,” kata Daulay

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Mitsubishi Xpander Limited Edition saat diluncurkan di pembukaan pameran otomotif IIMS 2019, Kamis (25/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Head of Sales & Marketing Region 1 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI), Budi Dermawan Daulay menaruh harapan besar pada kenaikan penjualan mobil Mitsubishi selama ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung sampai 5 Mei nanti.

Terlebih, penyelenggaraan pameran ini mendekati momentum Hari Raya Lebaran di mana antusias masyarakat untuk memiliki kendaraan makin bertambah.

Untuk itu, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Limited Edition yang dirilis sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yakni 100 ribu unit.

“Kami harapkan orang yang ingin membeli kendaraan untuk merayakan Lebaran akhirnya memilih Xpander Limited Edition,” kata Daulay, Jumat (26/4/2019).

Baca: Segini Harga Suzuki Jimny, si Imut yang Sosoknya Mirip All New Wrangler

Xpander Limited Edition dari segi desain tidak ada perbedaan dengan Xpander konvensional, hanya saja terdapat beberapa ornamen baru sebagai penanda edisi khusus.

Sorotan utama untuk pengembangan Xpander Limited Rdition berada di sisi kenyamanan dan kemewahan interior dengan sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited ID, dan scuff plate.

Baca: Twin Tone, Klakson Mobil Terbaru yang Tahan Air, Debu dan Korosi

Sedangkan untuk eksterior, Xpander Limited sudah dilengkapi dengan aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel id gardnish, engine hood emblem, dan emblem limited edition.

Director of Sales & Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro menjelaskan Xpander Limited dihadirkan menggunakan basis versi Ultimate dan hanya tersedia dalam satu warna, yakni white pearl only.

"Xpander Limited Edition ini kita luncurkan sesuai dengan namanya, jadi terbatas. Kita hanya sediakan 1.000 unit saja dan sudah bisa dipesan sekarang," ujar Irwan.

Xpander Limited Edition ditawarkan seharga Rp 276,6 juta.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved