Breaking News:

Lagi Cari Mobil Seken? Ini Deretan Pilihan Mobil yang Disuntik Mati

Mobil yang sudah disuntik mati alias tidak lagi dijual oleh produsen otomotif di Indonesia, cukup banyak

HANDOUT
Mobil bekas menjadi pilihan menarik bagi sebagian orang yang ingin memiliki mobil. 'Hot Deals Carnnvals', Pameran Mobil Bekas dan Berkualitas, yang diselenggarakan portal marketplace otomotif Mobil123.com di di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu-Minggu (29-30/9/2018) menawarkan sekitar 150 unit mobil bekas berbagai merk, tipe dan tahun pembuatan dengan kondisi masih mulus. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil yang sudah disuntik mati alias tidak lagi dijual oleh produsen otomotif di Indonesia, cukup banyak. Rata-rata pernah populer, seperti Honda Freed, Suzuki Swift, Chevrolet Spin, hingga Captiva.

Namun, model mobil itu untuk di pasar mobil bekas (mobkas) masih banyak dicari oleh konsumen. Lantas, berapa harga jualnya sekarang ini?

Dilakukanlah survei dengan menghubungi beberapa penjual mobil bekas di wilayah DKI Jakarta, hingga mengunjungi situs jual-beli mobil bekas.

Baca: Pria 37 Tahun Tewas Mengenaskan dalam Kecelakaan Motor di Flyover, Badan dan Kepalanya Terpisah

Baca: Sebentar Lagi Bebas & Rumah 3,5 M Terjual, Syaiful Jamil akan Balas Dendam dengan Rekan Sesama Artis

Berikut daftar harganya:

Honda Freed

Honda Freed
Honda Freed (GridOto.com/Dio)

Honda Freed facelift yang sudah dikenalkan di Jepang.(Honda) MPV pintu geser Honda ini di pasar mobil bekas, harganya sangat bervariasi, tentunya tergantung tipe, kondisi dan juga tahun produksi.

Sebagai contoh Freed 2010 dijual kisaran Rp 120 jutaan hingga Rp 130 jutaan. Rakitan 2012 antara Rp 140 jutaan hingga Rp 150 jutaan.

Tahun paling muda, yaitu 2015 sekitar Rp 205 jutaan, tergantung varian.

Baca: Potensi Jualan Mobil Bekas via e-Commerce Mulai Disesaki Pemain Baru

"Tergantung kondisi sama varian, tetapi kisarannya untuk Freed sekarang itu sekitar itu. Peminatnya juga lumayan cukup bagus," kata Hendrik salah satu pedagang mobil bekas di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua saat, Kamis (1/8/2019).

Suzuki Swift

Seorang model berpose di derpan mobil Suzuki Swift Sport yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (20/8/2015). Pameran otomotif ini didukung oleh 34 merek kendaraan dan 351 exhibitors yang berlangsung hingga 30 Agustus mendatang. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Seorang model berpose di derpan mobil Suzuki Swift Sport yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (20/8/2015). Pameran otomotif ini didukung oleh 34 merek kendaraan dan 351 exhibitors yang berlangsung hingga 30 Agustus mendatang. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Halaman
12
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved