Breaking News:

Membedah Wuling Cortez, Sang Juara Medium MPV di Otomotif Award 2020

Cortez dibekali mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc dengan turbocharged bertenaga maksimum 140 HP dan torsi puncak 250 Nm.

IST
Wuling Cortez CT saat diluncurkan di Kota Palembang pertengahan Mei 2019. Wuling Cortez CT merupakan satu dari tiga pilihan mobil keluarga dengan kabin lega yang ditawarkan agen pemegang merek (APM) roda empat di Indonesia. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Otomotif Group baru-baru ini kembali menggelar ajang Otomotif Award 2020.

Berbeda dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, ajang ke-13 yang digelar di masa pandemi Covid-19 ini digelar secara virtual dan disiarkan live di kanal YouTube Otomotif TV dan GridOto, Kamis, 16 April 2020.

Salah satu yang menarik dari ajang ini adalah dinobatkannya mid MPV Wuling Cortez sebagai Best of Medium MPV Gasoline di Indonesia.

Sesuai predikatnya, penghargaan ini memberikan apresiasi kepada medium MPV 7 penumpang ini sebagai kendaraan keluarga terbaik berbahan bakar bensin di kelasnya. Kompetitornya di kelas ini memang tidak banyak.

Namun yang menarik adalah, pencapaian ini mampu menyisihkan medium MPV dari pabrikan Jepang.

Otomotif Award 2020 sendiri melakukan proses penjurian untuk semua kendaraan yang dinilai di periode mulai dari April 2019 sampai Februari 2020.

“Penghargaan ini juga menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masa yang penuh tantangan,” sebut Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors tentang award yang diterima Cortez CT di ajang ini.

Sebenarnya seperti apa sih jeroan MPV Wuling Cortez ini?

Wuling Motors memang serius bertempur mengisi segmen medium MPV di Indonesia dengan menyematkan fitur berlimpah di model ini sejak pertama kali model ini menggarap pasar di 2018.

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved