Breaking News:

Bedah Fitur Canggih di MPV Wuling Cortez CT Type S

MPV Wuling Cortez CT Type S hadir untuk melengkapi seri Cortez CT yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak bulan April 2019 lalu.

IST
Wuling Cortez CT Type S. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors resmi meluncurkan varian terbaru MPV Wuling Cortez CT Type S untuk pasar Indonesia. Varian terbaru ini tampil lebih mewah untuk memanjakan perjalanan bersama keluarga.

Seperti apa kemewahan fitur-fitur di MPV ini? Yuk kita bedah.

Wuling Cortez CT Type S hadir untuk melengkapi seri Cortez CT yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak bulan April 2019 lalu. Varian terbaru ini hadir dalam dua pilihan transmisi dan dua varian konfigurasi bangku dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 209.000.000 on the road Jakarta.

Sebagai MPV yang hadir lebih mewah, Wuling Cortez CT Type S dilengkapi dengan fitur One Push Start/Stop Button, untuk menghidupkan dan mematikan mesin tidak perlu memutar kunci kontak, sehingga lebih praktis.

Fitur lainnya adalah Keyless Entry yang mengontrol akses masuk ke kendaraan, serta Remote Open Windows and Trunk.

Jika kita menahan tombol unlock di remote control, semua kaca jendela di Cortez CT Type S akan terbuka. Fitur ini memberi manfaat agar panas berkurang saat kita akan masuk ke kabin mobil setelah mobil terparkir lama.

Fitur ini juga berguna untuk membuka bagasi belakang. Fitur berikutnya di Cortez CT Type S adalah Anti-Theft System. Fitur ini mencegah kendaraan dari risiko tercuri.

Di sektor hiburan, varian Wuling Cortez CT type S sudah dilengkapi dengan Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button. Untuk mengaktifkan fitur hiburan di Cortez CT Type S cukup dari lingkar kemudi.

Interior kabin Wuling Cortez CT Type S.
Interior kabin Wuling Cortez CT Type S.

Untuk aspek keamanan dan keselamatan, Cortez CT Type S juga sudah dilengkapi dengan fitur Rear Parking Camera, dengan kamera belakang yang memudahkan pengemudi saat akan memarkir di area sempit serta rem cakram pada roda belakang.

Tidak hanya itu, Cortez CT Type S juga dilengkapi dengan sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, serta dual SRS airbags untuk pengemudi dan penumpang di kursi baris depan dari risiko cedera saat terjadi kecelakaan.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved