Breaking News:

SUV Glory 560 Sukses Jelajahi Sumatera Bareng Tpuring Club Indonesia

Perjalanan kali ini diikuti beragam model kendaraan roda empat dari berbagai komunitas otomotif, termasuk DFSK Glory 580 yang mewakili komunitas DOCI.

IST/DOCI
SUV DFSK Glory 560 di Tugu Kilometer Nol di Sabang dalam rangkaian touring Jelajah Sumatera dengan start dari Lampung bersama Komunitas otomotif Touring Club Indonesia (TCI) 20 Desembe 2020 sampai 4 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas otomotif Touring Club Indonesia (TCI) kembali menggelar aktivitas touring wisata jarak jauh dengan menjelajahi Pulau Sumatera dengan start di penghujung tahun 2020 hingga awal tahun 2021.

Perjalanan kali ini diikuti beragam model kendaraan roda empat dari berbagai komunitas otomotif, termasuk DFSK Glory 580 yang mewakili DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI), melintasi berbagai medan dan kondisi jalan sejauh 6.500 kilometer.

Perjalanan dimulai dari Provinsi Lampung menuju Tugu Kilometer Nol Indonesia sebagai tujuan akhir di Sabang, Nangroe Aceh Darussalam melintasi rute Lintas Timur dan Lintas Barat mulai 20 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Di touring kali ini, SUV Glory 560 ditumpangi tiga orang, terdiri dari Teddy Nugraha, Hari Suwando, dan Rahmat.

DOCI1
Kiri ke kanan: Anthony, ketua komunitas DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) bersama Andy Tan, Chief Operations Officer PT Tritunggal Prima Motor (TPM) dan Teddy Nugraha, anggota DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) serta Rahmat, anggota DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI).

Dari pengalaman touring ini, Teddy dan kawan-kawan berhasil membuktikan ketangguhan dan performa SUV Glory 560 mengarungi berbagai medan jalan.

Teddy Nugraha menuturkan, keikutsertaannya kali ini di touring panjang ini untuk menyalurkan hobinya sebagai pecinta otomotif yang senang melakukan touring dengan mobil kesayangan ke berbagai daerah sekaligus menikmati perjalanan.

Baca juga: Untuk Usahawan, DFSK Gelora Ditawarkan dengan Cicilan Rp 2 Jutaan di Program New Year Surprise

Selain itu juga untuk merasakan langsung performa yang ditawarkan DFSK Glory 580 berikut mengeksplorasi berbagai fitur yang ditawarkannya selama melintasi medan Pulau Sumatera yang dikenal ganas.

Baca juga: Fitur Cerdas i-Talk di SUV DFSK Glory i-Auto Manjakan Penumpang di Perjalanan

“Saya mendapatkan kesempatan yang sangat leluasa dan maksimal untuk mengeksplorasi kemampuan DFSK Glory 580 bersama rekan-rekan saya, apalagi jalur di Sumatera terkenal cukup menarik untuk dikunjungi dan menantang untuk dijelajahi,” ungkapnya, Selasa (12/1/2021).

Hari Suwando yang menjadi tandem touring menilai, perjalanan kali ini di Sumatera sangat menyenangkan karena bisa menyambangi berbagai lokasi wisata yang menarik dan menyenangkan.

Hari mengaku tidak menemukan kendala berarti pada DFSK Glory 580 yang digunakannya selama perjalanan ini.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved