Breaking News:

HSR Boroko Series, Velg Khusus untuk Para Pecinta Modifikasi Mobil Bergaya JDM

Velg untuk aliran modifikasi ini termasuk di dalam Boroko Series, yang merupakan salah satu Original Design dari HSR Wheel.

dok. HSR Wheel
Velg Boroko Series dari HSR Wheel untuk peminat modifikasi mobil bergaya JDM. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren modifikasi saat ini memang banyak sekali yang menganut aliran JDM (Japan Domestic Market). Jenis aliran ini lebih mengutamakan tampilan yang sporty.

HSR Wheel turut memudahkan pelanggan dengan menghadirkan velg-velg bergaya JDM.

Velg untuk aliran modifikasi ini termasuk di dalam Boroko Series, yang merupakan salah satu Original Design dari HSR Wheel.

Boroko Series ini memiliki 9 produk yang masuk ke dalam aliran JDM. Diantaranya adalah HSR Gymkana, HSR Hyura, HSR Keunikai, HSR Boon, HSR Sebunsuta, HSR Indy, HSR Daimon, HSR Tikala, dan HSR Sirius.

Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijaya mengatakan, hadirnya HSR Boroko Series ini diharapkan dapat membawa nuansa baru pada kalangan modifikator mobil di Indonesia dimana khususnya bagi pecinta JDM Style dengan menghadirkan desain-desain yang ciamik.

“Kita bersama Tim R&D HSR Wheel memikirkan matang-matang desain dari masing-masing velg pada Boroko Series ini. Mulai dari segi ketahanan, bentuk, hingga konsep. Semuanya dibuat dengan matang demi mendapatkan hasil maksimal,” ujar Hendra, awal pekan ini.

Beberapa konsep yang dihadirkan pada Boroko Series diambil dari hal-hal unik yang ada di dunia. Mulai dari nama sebuah ajang balap mobil, nama hewan laut, nama kota di Indonesia dan nama bintang di angkasa.

Semua konsep dan inspirasi tersebut tentu saja memiliki maknanya tersendiri. Namun semua velg pada series Boroko ini di desain dan di produksi dengan untuk menghasilkan sebuah velg yang pasti disukai oleh konsumen.

“HSR Gymkana itu diproduksi dengan konsep rally yang siap diajak ngebut seperti ajang balap Gymkhana."

"Berbekal inspirasi tersebut, maka kita membuat sebuah velg yang ringan dan juga lincah namun tetap kuat dan kokoh di banyak medan,” ujar Hendra.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved