GIIAS 2022

Segway Luncurkan 4 Tipe Skuter Listrik di GIIAS, Dibekali Fitur Artificial Intelligence

Segway Motor Indonesia (SMI), meluncurkan Skuter listrik pintar Segway, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show

Penulis: Toni Bramantoro
Editor: Sanusi
HO
Segway Motor Indonesia (SMI), resmi meluncurkan Skuter listrik pintar Segway, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Segway Motor Indonesia (SMI), meluncurkan Skuter listrik pintar Segway, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

CEO Segway Motor Indonesia Yedi Sondi, meyakini skuter listrik pintar Segway, yang sudah teruji ketangguhannya untuk motor listriknya dan dikenal dunia dengan desainnya yang berkelas serta keunggulannya dalam Artificial Inteligence (AI), akan menjadi keunggulan Segway yang tidak dimiliki kompetitornya, dalam memasarkan motor listrik Segway di Indonesia.

Yedi Sondi optimis empat tipe motor listrik Segway yang dipasarkan akan mendapat sambutan hangat dari pecinta motor listrik di Indonesia.

Baca juga: Segway E200P Jadi Motor Listrik Termahal di GIIAS 2022, Dibanderol Rp 85 Juta

Keyakinan Yedi Sondi didasarkan beberapa pertimbangan antara lain, masih rendahnya populasi motor listrik di Indonesia, belum adanya merk motor listrik yang dominan, dan terbatasnya motor listrik yang tangguh dan berteknologi tinggi dengan tampilan berkelas.

“Harga BBM yang semakin mahal juga akan mendorong konsumen motor lebih rasional dalam memilih motor listrik sebagai pilihan yang lebih menguntungkan ketimbang motor konvensional,” tutur Yedi Sondi yang telah cukup lama memiliki pengalaman di industri otomotif, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Empat Motor Listrik Terbaru Segway Melantai di GIIAS 2022

Segway Motors Indonesia meluncurkan empat skuter listrik pintarnya, yaitu:

1. tipe N90C (harga Rp 27 Juta, kecepatan 52km/jam, jarak tempuh 76 - 94 Km),

2. tipe N100 (Rp 34 Juta, 60km/jam, s/d 94 Km),

3. tipe E110L (Rp 40 Juta, 62km/jam, 70-110Km),

4. dan tipe E200P (Rp 85 Juta, 100Km/jam, 60 - 200Km).

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved