Wujudkan Hidung Mancung ala Blasteran Bersama Queen Plastic Surgery, Ada Promo Menanti Anda!

Queen Plastic Surgery menawarkan berbagai jenis tindakan operasi untuk memperbaiki dan memperindah kontur hidung.

Editor: Sheila Respati
grid id
Queen Plastic Surgery menyediakan berbagai jenis tindakan operasi untuk memperbaiki kontur hidung. 

Parapuan.co – Setiap perempuan memiliki ciri khas dan kecantikan masing-masing secara alami. Meski begitu, tak jarang perempuan menetapkan standar kecantikan untuk dirinya sendiri.

Ada perempuan yang merasa lebih cantik ketika memakai make-up atau baju dengan warna tertentu. Ada pula perempuan yang merasa lebih percaya diri apabila memiliki bentuk wajah yang sempurna versi dirinya.

Terkait bentuk wajah, tidak dapat dimungkiri bahwa memiliki hidung yang mancung seperti perempuan blasteran menjadi impian bagi banyak perempuan Indonesia.

Bentuk hidung mancung umumnya masih dipandang sebagai standar wajah yang cantik. Selain dianggap dapat membuat penampilan wajah lebih menarik, hidung mancung dapat membuat fitur wajah lebih berkarakter.

Baca Juga: Awet Muda di Usia 40 an, Ini Cara Wulan Guritno Merawat Kulitnya

Saat ini, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hidung mancung. Salah satunya dengan mengaplikasikan make-up.

Dengan menerapkan teknik shading dan contouring, Kawan Puan dapat menciptakan kesan hidung lebih mancung dengan menggunakan cream contour dan concealer.

Mempercantik tampilan hidung juga dapat dilakukan dengan bantuan medis melalui tindakan operasi. Dilansir dari laman American Society of Plastic Surgeonsoperasi hidung atau disebut rhinoplasti merupakan jenis operasi yang umum dilakukan banyak orang dan tergolong aman.

Meski demikian, operasi hidung harus dilakukan oleh tenaga profesional seperti dokter spesialis bedah plastik. Sebab, seperti prosedur medis lainnya, operasi hidung melibatkan tindakan khusus yang membutuhkan keahlian seorang dokter.

Halaman
1234
Sumber: Parapuan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved