Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Diisukan Selingkuh dengan Vlahovic, Istri Kiper Timnas Serbia Membantah

Ana Cakic, istri kiper Timnas Serbia Predrag Rajkovic, membantah soal rumor perselingkuhannya dengan bintang Juventus, Dusan Vlahovic.

Instagram @ vlahovicdusan dan @zoka5
Kolase foto Ana Cakic dan Dusan Vlahovic 

TRIBUNNEWS.COM - Istrik kiper Timnas Serbia Predrag Rajkovic, Ana Cakic secara tegas membantah rumor yang menyebutkan dirinya main mata alias selingkuh dengan bintang Juventus, Dusan Vlahovic.

Isu perselingkuhan Dusan Vlahovic dengan Ana Cakic merebak di tengah persiapan Timnas Serbia akan melakoni matchday ketiga Piala Dunia 2022 melawan Swiss, Sabtu (3/12/2022).

Bahkan beberapa media Serbia dan Belanda menyebutkan perselingkuhan dengan Ana Cakic menjadi penyebab minimnya menit bermain Dusan Vlahovic bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2022.

Baca juga: Internal Timnas Serbia Memanas, Bintang Juventus Dituduh Selingkuh dengan Istri Teman Sendiri

Rumor tak sedap ini jelas menampar wajah seluruh tim dan official Timnas Serbia, khususnya Dusan Vlahovic.

Bagaimana tidak, Timnas Serbia di gadang-gadang memberikan kejutan pada Piala Dunia 2022 Qatar. Bahkan Vlahovic dkk dilabeli sebagai "Kuda Hitam".

Namun ekspektasi tak sesuai realita. Timnas Serbia belum meraih kemenangan dari sepasang laga fase Grup G dengan meraih satu angka.

Gonjang-ganjing isu perselingkuhan yang dilakukan Dusan Vlahovic sedikit banyak mempengaruhi persiapan Timnas Serbia yang berupaya untuk menjaga asa lolos ke 16 besar.

Ana Cakic pun juga buka suara dengan menepis rumor yang berkembang.

Istri Predrag Rajkovic ini menjelaskan bahwa beberapa waktu dia lama tidak berpergian ke manapun, termasuk ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022.

Dia menjaga putranya yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Ini tidak benar (rumor perselingkuhan), percayalah," buka Ana Cakic melalui postingannya di instastory yang dilansir Dailymail.

"Terima kasih kepada semua jurnalis yang mengabaikan saya dan tidak mempublikasikan apa pun tentang kondisi kesehatan Tadija (anaknya-red)," sambung Ana Cakic.

Ana Cakic juga menuliskan bahwa dirinya menemani sang putra berada di rumah sakit selama berbulan-bulan untuk pengobatan.

Terlepas dari itu, Ana Cakic menikah dengan kiper Timnas Serbia dan Real Mallorca,  Predrag Rajkovic dan pada Agustus 2018 lalu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved