Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Ghana vs Uruguay Piala Dunia 2022, Otto Addo: Tidak Ada Unsur Balas Dendam

Berikut prediksi skor Ghana vs Portugal Piala Dunia 2022, pelatih Otto Addo tak ingin fokus balas dendam setelah pertemuan tahun 2010 silam.

AFP/JUNG YEON-JE
Prediksi Skor Ghana vs Uruguay Piala Dunia 2022 - Bek Ghana Mohammed Salisu (4) (kedua dari kanan) dan Gelandang Ghana Mohammed Kudus (20) (kedua dari kiri) merayakan gol dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 antara Korea Selatan dan Ghana di Stadion Education City di Al-Rayyan, barat Doha, Senin (28 November 2022). (JUNG Yeon-je/AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa laman prediksi skor menyebutkan duel Ghana vs Uruguay Piala Dunia 2022, Jumat (2/12/2022) malam ini WIB bakal berlangsung sengit.

Hal itu merujuk pada pertemuan kedua tim pada Piala Dunia 2010 silam di mana hasil imbang mewarnai duel Ghana vs Uruguay di Afrika Selatan.

Terlepas dari hasil di masa lalu, pelatih Timnas Ghana menegaskan bahwa dirinya tak ingin fokus balas dendam saat jumpa Uruguay.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini 2 Desember: Ghana, Korea Selatan dan Uruguay Berebut Tiker 16 Besar

Prediksi Skor

SportsMole: Ghana 1-1 Uruguay

Sportskeeda: Ghana 1-1 Uruguay

Sportingnews: Ghana 1-2 Uruguay

Timnas Ghana akan menghadapi Timnas Uruguay pada putaran ketiga babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Jumat, 2 Desember 2022 malam. TRIBUNNEWS
Timnas Ghana akan menghadapi Timnas Uruguay pada putaran ketiga babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Jumat, 2 Desember 2022 malam. TRIBUNNEWS (TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI)

Pelatih Timnas Ghana Tegaskan Tak Ada Unsur Balas Dendam

Pertandingan Ghana vs Uruguay kembali tersaji setelah 12 tahun silam.

Duel kedua tim pernah terjadi pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Kala itu keduanya bertarung di babak perempat final dan berebut tiket ke semifinal.

Sayang kala itu Ghana harus tersingkir setelah kandas karena adu penalti.

Jumpa lagi dengan Uruguay, pelatih Timnas Ghana menegaskan bahwa dirinya tak ada unsur balas dendam.

"Saya sangat percaya jika Anda tidak mencari terlalu banyak untuk membalas dendam untuk hal-hal semacam ini, terkadang Anda mendapat lebih banyak berkah," buka mengutip dari laman foxsports.

Pelatih Ghana Otto Addo memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Ghana di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022. (Photo by Khaled DESOUKI / AFP)
Pelatih Ghana Otto Addo memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Ghana di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022. (Photo by Khaled DESOUKI / AFP) (AFP/KHALED DESOUKI)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved