8 Fakta Putra Sulung Ridwan Kamil: Dari New York Sampai Arkeologi

Putra sulung Ridwan Kamil belakangan menyedot perhatian warganet. Tribunjabar.co.id merangkum 7 fakta keren Emmeril yang wajib kamu tahu.

8 Fakta Putra Sulung Ridwan Kamil: Dari New York Sampai Arkeologi
Instagram/emmerilkahn
Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil. INSTAGRAM 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Amalia Qisthyana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sejak menjabat sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atau akrab disapa Emil, menjadi sorotan begitu juga istri dan anak-anaknya.

Putra sulung Emil, Emmeril Kahn Mumtadz, baru-baru ini berhasil merebut perhatian warganet karena lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Institut Teknologi Bandung 2017.

Kebahagiaan tersebut disebarkan Emil melalui unggahan di Instagram miliknya, @ridwankamil pada Selasa (13/6/2017). Banyak warganet mengucapkan selamat dan kagum atas capaian Emmeril.

Tribunjabar.co.id merangkum 7 fakta keren Emmeril yang wajib kamu tahu.

1. Lahir di New York

emmerilkahn
instagram.com/emmerilkahn

Emmeril Kahn Mumtadz merupakan anak sulung pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Eril begitu Ia disapa lahir pada 25 Juni 1999 di New York, Amerika Serikat.

Meski lahir di New York ternyata Eril lahir di sebuah rumah sakit gratis untuk masyarakat miskin di Amerika Serikat. Saat itu sang ayah sedang berjuang menempuh pendidikan S2 di University of California, Berkeley.

2. Bersepeda ke Sekolah

Emmeril Kahn Mumtadz
Emmeril Kahn Mumtadz naik sepeda.

Meski ayahnya seorang Wali Kota Bandung, Eril kerap bersepeda saat pergi ke sekolah atau jalan-jalan. Kebiasaan ini ditularkan Emil yang juga gemar bersepeda.

Halaman
123
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved