Pilgub Jawa Tengah

Kapolda Jateng Tegas Membantah Terjadi Penodongan pada Tim Sukses Calon Gubernur Sudirman Said

Kapolda Jateng menyebut telah mengecek seluruh jajaran kapolres di Jateng terkait pernyataan Sudirman Said tim suksesnya ditodong oleh tak dikenal

Kapolda Jateng Tegas Membantah Terjadi Penodongan pada Tim Sukses Calon Gubernur Sudirman Said
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Kapolda Jawa Tengah, Irjen Condro Kirono 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menyebut telah mengecek seluruh jajaran kapolres di Jateng terkait pernyataan Sudirman Said yang menyebut angota timsesnya ditodong pistol oleh orang tidak dikenal.

"Saya sudah cek seluruh jajaran kapolres di Jawa Tengah, saya sudah minta Dir Intel dan Kasat Intel sampai saat ini belum ada kejadian tersebut di Jateng," terang Condro di Simpang Lima, Minggu (8/7/2018).

Jika memang kejadian tersebut terjadi di ruas tol Jateng, ia ingin yang bersangkutan membuat laporan ke Polda, disertai dengan barang bukti.

"Kami tunggu laporan di mana lokasinya, kalau memang ada laporannya berarti kapolres saya yang menyampaikan ke saya enggak bener," ucap Condro.

Beberapa waktu lalu, Calon Gubernur Jateng Sudirman Said sempat menyebut ada teror yang dialami tim pemenangannya.

Ia memaparkan tim yang membawa uang saksi ditodong dengan pistol oleh orang tidak dikenal saat melintas di ruas tol menuju ke Semarang.

Timnya dicegat oleh lima mobil. Dibawa ke tempat sepi dan kemudian dituduh membawa uang hasil transaksi narkoba.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Kapolda Tegaskan Tidak Ada Penodongan pada Tim Sukses Sudirman Said di Jateng

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved