Disergap Saat Razia Tim Gabungan, Dua PSK di Binjai Lari Pontang-panting

Puluhan orang dalam tim gabungan bergerak mengendarai mobil truk Satpol PP, mobil operasi BNN, dan mobil patroli Sat Binmas Polres Binjai.

Disergap Saat Razia Tim Gabungan, Dua PSK di Binjai Lari Pontang-panting
Tribun Medan/HO
Seorang pekerja seks komersial saat diamankan petugas Dinsos dari Lapangan Merdeka Binjai, Kamis (13/12/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, BINJAI - Tim gabungan Dinas Sosial, Satuan Polisi Pamong Praja, Polres Binjai dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat). Razia menyasar tindakan dugaan transaksi seks bebas, narkotika, perjudian, Kamis dini hari, (13/12/2018)

Puluhan orang dalam tim gabungan bergerak mengendarai mobil truk Satpol PP, mobil operasi BNN, dan mobil patroli Sat Binmas Polres Binjai.

Mereka menyasar hanya ke satu hotel kelas melati (Hotel Garuda) di Jalan Soekarno-Hatta. Padahal di lokasi ini ada hotel lainnya.

Di Hotel Garuda petugas tak berhasil mengamankan apa-apa. Mereka malah sempat berseteru dengan pengunjung hotel, yang berstatus suami istri di salah satu kamar.

Di kamar lainnya, petugas mendapati seorang wanita muda bermarga Ginting seorang diri. Lagi-lagi petugas tak bisa mengamankannya, karena tidak punya bukti kesalahan.

"Saya cuma sementara saja di sini. Ada masalah dengan keluarga. Masalah sama suami saya. Saya mau pergi merantau," ujarnya. Petugas kemudian menghubungi keluarganya melalui sambungan telepon untuk ditemui.

Usai dari Hotel Garuda, selanjutnya, petugas menggerebek Losmem Sudi Mampir di Jalan T Amir Hamzah. Dan lagi-lagi petugas pulang dengan tangan kosong. Lalu mereka menyisir sejumlah lokasi kos-kosan di Jalan Tamtama.

Seorang warga, Putra menyebut kosan-kosan di sekitar Jalan Tamtama santer disebut banyak dihuni wanita-wanita penghibur yang biasa menjajakan diri di hotel-hotel, diskotek, dan karaoke.

"Gerebek aja itu kosan di Tamtama. Banyak kali itu 'cewek-cewek malam' malamnya. Kalau mau dapat banyak nanti lah pas subuh atau jam-jam 07.00 WIB. Kalau malam gini mereka kerja," ujar Putra.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved