Bonek Bermodal Rp 50 Ribu Siap Seminggu Hidup di bandung Mendukung Persebaya

Sementara itu, Roni (18) seorang suporter Persebaya Surabaya lainnya , mengaku ia hanya membawa uang Rp 50.000 dari Surabaya

Bonek Bermodal Rp 50 Ribu Siap Seminggu Hidup di bandung Mendukung Persebaya
Syarif Pulloh Anwari/Tribun Jabar
Pendukung tim Persebaya Surabaya yaitu Bonek berfoto bersama di sekitar Alun-alun Kota Bandung, Rabu (6/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Menjelang pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya pada Kamis, (7/3/2019), banyak bonek berkeliaran di Kota Bandung, khususnya di Alun-alun Kota Bandung.

Dari pantauan Tribun Jabar di lokasi, terlihat beberapa bonek berkeliaran di sekitar Alun-alun Kota Bandung seperti di gedung Asia Afrika, patung bola dunia, dan di halaman Masjid Raya Bandung.

Mereka tampak berswafoto kamera ponsel milikinya, sesekali mereka berfoto bersama sama dengan temannya dengan membentangkan sal bertuliskan "Persebaya".

Baca: Batalkan Pesanan Grab Setelah 5 Menit Kenda Denda Rp 40 Ribu

Menurut seorang pendukung tim Persebaya atau Bonek, Yakin (19) ia beserta teman-temannya datang ke Bandung dari hari Minggu (3/3/2019).

Dan siap mendukung Persebaya hingga pertandingan terakhir Piala Presiden pada Selasa (12/3/2019).

"Dari hari minggu, datang kesini banyakan rombongan ada sekitar 30 orang. Kami siap dukung sampai pertandingan terakhir," ujar Yakin saat ditemui Tribun Jabar disekitar Alun-Alun Kota Bandung, Rabu (6/3/2019).

Baca: Peluk & Bersimpuh di Kaki Ayah Reino Barack, Syahrini: Restu Papa Rosano Adalah Restu-Nya Allah SWT

Yakin mengatakan selain menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, ia sesama Bonek lainnya ingin menikmati keindahan Kota Bandung, satu diantaranya di Alun-Alun Kota Bandung.

"Datang ke Alun-Alun Bandung karena indah, ingin foto-foto," ujarnya

Sementara itu, Roni (18) seorang suporter Persebaya Surabaya lainnya , mengaku ia hanya membawa uang Rp 50.000 dari Surabaya untuk menyaksikan tim kesayangannya itu.

"Bawa uang dari Surabaya ke sini Rp 50.000, ya ini dicukup-cukupin aja," ujar Roni

Roni yang datang bersama Yakin dan rombongan lainnya dari hari Minggu hingga sekarang untuk dapat uang tambahan mereka ngamen di sekitaran Alun-alun Kota Bandung.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Modal Rp 50 Ribu, Bonek Siap Hidup di Bandung Selama 10 Hari hingga Laga Terakhir Piala Presiden

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved