FAKTA Kasus Temuan Mayat Wanita di Indekos di Singkawang

Kepolisian berhasil meringkus pelaku kasus pembunuhan wanita di indekos Singkawang Barat, Kota Singkawang

FAKTA Kasus Temuan Mayat Wanita di Indekos di Singkawang
net
Ilustrasi mayat 

TRIBUNNEWS.COM - Kepolisian berhasil meringkus pelaku kasus pembunuhan wanita yang jenazahnya di temukan di sebuah kamar kos, di Jalan Tani, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, pada Kamis (11/7/2019) lalu.

Belum diketahui identitas lengkap dari pelaku.

 Namun, tersangka berhasil diamankan oleh Tim Ditreskrimum Polda Kalbar dan Sat Reskrim Polres Singkawang yang di bantu oleh Jatanras Jakarta Barat dan Tim Polda Metro Jaya.

"Pelaku pembunuhan di gang cisadane sudah berhasil di tangkap oleh Tim Ditreskrimum Polda Kalbar dan Sat Reskrim Polres Singkawang yang di bantu oleh Jatanras Jakarta Barat dan Tim Polda Metro Jaya," tulis Polres Singkawang dalam akun instagramnya, @humas_polres_singkawang.

Dari postingan tersebut, pelaku diduga ditangkap di Jakarta.

"Saksikan Live Press Releasenya yang akan di sampaikan langsung oleh Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi, SIK, MH dalam minggu ini. Karena pelaku skr masih berada di Jakarta," lanjut potingannya.

Sebelumnya, warga Jalan Tani, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang telah membusuk di satu kamar kos, Kamis (11/7/2019).

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),  pihak kepolisian tidak menemukan petunjuk apa pun termasuk identitas si korban.

Belakangan diketahui jasad yang telah membusuk tersebut merupakan warga Kecamatan Sungai Duri, Kabupaten Bengkayang berinisial LLT (26). 

JEJAK KASUS

Mayat wanita indekos yang ditemukan dalam kamarnya, di Jalan Tani, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang diotopsi, Jumat (12/7/2019).
Otopsi mayat wanita tersebut dilakukan di RSUD Abdul Aziz Singkawang di ruangan instalasi pemulasaraan jenazah.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved