Duh, Siswa SMK ini Dikubur dalam Sumur dalam Keadaan Hidup, Berikut Fakta-faktanya

Dokter forensik rumah sakit Bhayangkara, Kompol dr Mansuri Spkf menyatakan Pelajar SMK ini, masih hidup ketika dibuang ke sumur

Editor: Hendra Gunawan
Shintadewi Anggraini/Driwijaya Post
Hasil Visum di RS Bhayangkara, update Pelajar SMK Tewas: Rahmad Dikubur Hidup-Hidup di dalam Sumur Perumahan Handayani 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG-Sungguh sadis, update dari kasus pembunuhan Pelajar SMK, ternyata Rahmad Bhayangkara (16), korban dikubur hidup-hidup di dalam Sumur Perumahan Handayani Talang Kepala bersama dua barang bukti lainnya.

Hasil visum terhadap jenazah Rahmad siswa SMK tewas di sumur Komplek Perumahan Handayani Talang Kelapa tersebut, korban Rahmad dikubur hidup-hidup atau masih dalam keadaan hidup ketika dibuang ke sumur.

Seperti diketahui, perkembangan Pelajar SMK Tewas memasuki babak baru, Jenazah Rahmad Bhayangkara (16), korban yang ditemukan tewas di Perumahan Handayani Talang Kelapa itu, telah selesai menjalani visum luar di instalasi forensik rumah sakit Bhayangkara, Sabtu (3/8/2019).

Dari hasil pemeriksaan dan visum, sebelum tewas, Rahmad Pelajar SMK itu, dimasukkan kedalam sumur dalam keadaan masih bernyawa.

Baca: MU Sepakati Biaya Transfer Harry Maguire Capai Rp 1,3 Triliun

Baca: Gempa Banten, 1.050 Pengungsi di Lampung Sudah Kembali ke Rumah Masing-masing

Baca: Ramalan Zodiak Cinta Besok Minggu 4 Agustus 2019 Virgo Jatuh Cinta, Libra Minder, Aries Ragu

Baca: Dihipnotis Lihat Nagita Slavina jadi Yuni Shara, Raffi Ahmad: Maaf Kemarin Pinjam Lagu

Dokter forensik rumah sakit Bhayangkara, Kompol dr Mansuri Spkf menyatakan Pelajar SMK ini, masih hidup ketika dibuang ke sumur di kawasan Perumahan Handayani Talang Kelapa itu.

"Diduga korban masih hidup saat dimasukkan dalam sumur." ujar dokter forensik rumah sakit Bhayangkara, Kompol dr Mansuri Spkf

"Tapi apakah dia dalam kondisi pingsan atau sadar, itu belum bisa dipastikan." katanya.

"Sebab tadi hanya menjalani pemeriksaan luar saja," ujarnya..

Selain itu, pembunuhan ini terbilang sadis dan kejam, karena ditemukan pula sekitar 20 batu bata terselip di tubuh korban yang terbungkus selimut di dalam sumur.

Selain itu, juga ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat benda tumpul di kepala korban.

"Terkait jeratan selang di tubuh korban, itu masih belum jelas untuk menjadi salah satu penyebab kematian. Karena bekas jeratan tidak begitu tegas di tubuh korban,"ujarnya.

Rencananya usai menjalani visum, jenazah Rahmad akan segera dimakamkan di pemakaman kelurahan Sukadadi kecamatan Sukarami Palembang.

Bikin Gempar Warga Komplek Perumahan Handayani

Seperti diketahui, Warga Komplek Perumahan Handayani, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan dikejutkan atas adanya penemuan sesosok mayat di dalam sumur, Jumat (2/8).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved