Viral Gadis 16 Tahun Diduga Gugurkan Kandungan di Dalam Masjid, Ditemukan Lemas dan Berbau Busuk

Seorang gadis berinisial RS (16) ditemukan lemas tak berdaya setelah diduga menggugurkan kandungannya di di dalam Masjid Sirotal Mustakim, Gowa.

Viral Gadis 16 Tahun Diduga Gugurkan Kandungan di Dalam Masjid, Ditemukan Lemas dan Berbau Busuk
HO
Seorang gadis berinisial RS (16) ditemukan lemas tak berdaya setelah diduga menggugurkan kandungannya di di dalam Masjid Sirotal Mustakim, Desa Mangalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Rabu (16/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang gadis berinisial RS (16) ditemukan lemas tak berdaya setelah diduga menggugurkan kandungannya di di dalam Masjid Sirotal Mustakim, Desa Mangalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Rabu (16/10/2019).

Gadis tersebut ditemukan tak berdaya setelah sejumlah pengurus masjid mencium bau busuk yang berasal dari lantai tiga masjid.

Setelah ditelusuri, bau busuk tersebut ternyata berasal dari lantai tiga masjid, yang ternyata di sana terdapat RS yang sudah dalam kondisi tergolek lemas.

"Ada laporan bau busuk, dicari-cari ternyata di lantai tiga sumbernya. Pas didatangi ternyata ada wanita sudah lemas kesakitan," ujar Ketua Takmir Masjid Sirotal Mustakim, Ahmad Syaifullah kepada Tribun-Video, Kamis (17/10/2019).

Sebelum ditemukan dalam kondisi lemas, RS sebelumnya berada di masjid bersama seorang pria.

SELENGKAPNYA >>>>

 
Penulis: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Video
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved