Dikira Maling, Mahasiswi di Musirawas Ini Ditembak Kakaknya

Seorang mahasiswi yang mengalami luka tembak membuat heboh warga Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Sabtu (16/9/2019).

Dikira Maling, Mahasiswi di Musirawas Ini Ditembak Kakaknya
facebook
Mahasiswi Musirawas Ditembak Kakaknya karena Dikira Maling 

TRIBUNNEWS.COM, MUSIRAWAS - Seorang mahasiswi yang mengalami luka tembak membuat heboh warga Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Sabtu (16/9/2019).

Mahasiswi itu Siti Khotimah (25 tahun), warga Musi Rawas (Mura).

warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas itu ditembak kakak iparnya sendiri, Umbar Triyono (30 tahun), pakai senapan angin.

Sesampainya di rumah kakak iparnya, korban kemudian menggedor pintu roling door agar dibuka.

Setelah cukup lama menunggu, pintu rolling door rumah kakak iparnya tak kunjung terbuka.

Baca: Gedor Pintu Rumah di Pagi Buta, Mahasiswi di Musirawas Ditembak Kakak Ipar: Korban Dikira Maling

Disaat itu tiba-tiba sebuah peluru senapan angin menembus pintu rolling door dan mengenai bagian bawah dada kanan korban.

Peluru yang berasal dari senapan angin itu ternyata ditembakkan oleh Umbar Triyono dari balik rolling door atau dari dalam rumah.

Setelah menembak, Umbar Triyono kemudian membuka pintu dan melihat yang kena tembak peluru senapan anginnya adalah adik iparnya sendiri.

Dia pun kemudian segera memberikan pertolongan dan membawa adik iparnya tersebut ke RS Siloam untuk menjalani perawatan akibat luka tembak yang dialaminya.

Baca: Kronologi Abdi Dalem Keraton Yogya Dipecat, Ajak Mahasiswi Ngobrol Cabul & Paksa Pegang Organ Vital

Kapolsek Tugumulyo AKP Dedy Purma Jaya saat dikonfirmasi mengatakan, korban diduga tanpa sengaja tertembak kakak iparnya sendiri.

Terkait perkara ini ia mengaku belum mengamankan Umbar begitu juga dengan barang buktinya.

"Kita sudah melakukan olah TKP namun untuk Umbar belum diamankan, karena sedang fokus pengobatan Siti," ungkap Dedi pada Tribunsumsel.com, Minggu (17/11/2019).

Menurutnya, dari informasi yang dikumpulkan, pelaku menembak pakai senapan angin karena mengira bahwa orang yang menggedor rolling door rumahnya di pagi buta itu adalah maling.

"Pelaku ini takut ketika mendengar ada yang menggedor roliing door rumahnya."

"Lalu dia mengambil senapan angin dan menembak dari dalam rumah kearah korban, karena mengira korban adalah maling yang hendak membuka rolling door rumahnya."

"Dia tidak tau kalau yang ditembaknya ternyata adik iparnya sendiri yang baru pulang dari Palembang," kata AKP Dedi Purma Jaya, Sabtu (16/11/2019). (SP/ Ahmad Farozi/Eko)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Mahasiswi Musirawas Ditembak Kakaknya karena Dikira Maling, https://lampung.tribunnews.com/2019/11/17/mahasiswi-musirawas-ditembak-kakaknya-karena-dikira-maling?page=2.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved