Menarik Wisatawan Domestik maupun Mancanegara Melalui Road to Bodur Fest 2020

Bodur fest 2020 sendiri akan diikuti oleh tujuh komponen yang dibagi menjadi dua sektor yaitu kuliner dan olahraga

Menarik Wisatawan Domestik maupun Mancanegara Melalui Road to Bodur Fest 2020
ist
Area wisata Tanjung Lesung 

TRIBUNNEWS.COM, PANDEGLANG - PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung terus melakukan berbagai upaya untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara, salah satunya dengan menggelar acara Road to Bodur Fest 2020.

Bodur Fest 2020 merupakan salah satu dari sekian banyak event yang akan dilaksanakan oleh BWJ di tahun 2020 yang diikuti oleh tujuh komponen yang dibagi menjadi dua sektor yaitu kuliner dan olahraga.

Adapun ketujuh komponen tersebut adalah, Frui, Suwe Ora Jamu, Indonesian Tempe Movement, Hanif Kamal, Uki Bas, Sea Kayak Indonesia, Stand Up Paddle Indonesia, dan Kaniki.

"Road to Bodur Fest 2020 kami buat untuk menciptakan pengalaman baru yang menyenangkan dan unik bagi para treveler masa kini dalam mencari destinasi baru," kata Managing Director PT BWJ Rully Lasahido di KEK Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten (15/12/2019).

Peserta akan disuguhkan dengan rangkaian program gaya hidup sehat yang menggabungkan beragam aktivitas olahraga outdoor, musik, makanan serta minuman sehat.

Kegiatan yang dihadirkan dalam acara Road to Bodur Fest 2020 sangat beragam, mulai dari Yoga, Kayak, Stand Up Paddleboard, Perahu Layar, hingga Kitesurfing. Kegiatan yoga yang dilakukan juga akan diiringi sound healing dari seorang seniman suling bambu profesional, Uki Bas.

Baca: 5.000 Kader PKS Banten Ikut Kemah Bakti Nusantara

Baca: VIRAL Anak Kelas 1 SD dan Ibunya Menangis Diduga karena Di-bully, Begini Penjelasan Tetangga

Baca: Viral Anak SD dan Ibunya Menangis Diduga Karena Di-bully, Ini Faktanya dan Pesan dari Psikolog

Kegiatan yoga akan dimulai dengan sunrise yoga, sunset yoga pada sore hari, dan stand-up paddleboard yoga di keesokan harinya.

Kegiatan 3 hari 2 malam ini juga akan diiringi menu makanan dan minuman sehat hasil kolaborasi produk terbaik dari Indonesia seperti, Frui, Suwe Ora Jamu, dan Indonesian Tempe Movement.

Kegiatan ini juga didukung oleh komunitas Stad-Up Paddle Indonesia, Sea kayak Indonesia, serta Kaniki sebagai pengelola acara.

Rully berharap Road to Bodur Fest 2020 akan melengkapi kagiatan sport tourism di Tanjung Lesung. "Nantinya Bodur Fest akan melanjuti kesuksesan Rhino X Triathlon yang sudah digelar 3 (tiga) kali berturut-turut dari tahun 2017," terang Rully.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved