Deretan Artis yang akan Diperiksa Polda Jatim terkait MeMiles, Mulai Judika Hingga Samy Simorangkir

Dalam Instagram Memiles Corporate Official terdapat publik figur artis yang tampak turut memeriahkan beberapa acara yang diselenggarakan perusahaan

SURYA.co.id/Luhur Pambudi
Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat ditemui di Gudang Penyimpanan Barang Bukti penyelidikan Mapolda Jatim 

Laporan Wartawan Surya Luhur Pambudi

TRIBUNNEWS.COM,  SURABAYA - Polda Jatim membeberkan deretan artis nasional yang diduga terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles.

Mereka adalah  Judika, Ello Tahitoe, Samy Simorangkir, vocalis band Pop Hello Deylabasrani, Widi Hello dan Goblock Band.

Penyidik Polda Jatim terus mengusut kasus praktik bisnis investasi bodong via aplikasi MeMiles yang dijalankan oleh PT Kam and Kam.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, ada sejumlah publik figur dari kalangan artis yang bakal dipanggil ke Mapolda Jatim dalam waktu dekat.

Ia menyebut artis yang bakal dipanggil itu berjumlahnya puluhan orang.

"Publik figur untuk jumlah detail tidak bisa kami katakan tapi ada lah, puluhan ini ada. Bisa artis, bisa yang dikenal oleh publik sebagai figur," katanya saat ditemui awakmedia di ruangannya, Selasa (7/1/2020).

Baca: Akun Instagram Investasi Bodong MeMiles Dihapus Usai, Sebelumnya Pasang Foto Dua Penyanyi Ini

Baca: Polda Jatim akan Periksa Artis yang Mengendorsement MeMiles

Baca: Polda Jatim Bongkar Investasi Bodong Memiles di Aplikasi Smartphone, Omsetnya Ratusan Miliar

Status mereka saat diperiksa nantinya, masih sebatas sebagai saksi.

"Sementara dipanggil sebagai saksi," jelasnya.

Gidion mengungkapkan, puluhan publik figur artis yang dipanggil nanti merupakan artis yang pernah ikut 'nampang' dalam acara yang digelar oleh perusahaan tersebut untuk mempromosikan bisnis investasi berbasis aplikasi 'MeMiles'.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved